TAEKWONDOIN BLORA DULANG BANYAK MEDALI DI KEJUARAAN TAEKWONDO SE JAWA BALI DI SOLO

Tim taekwondoin Blora sukses dulang medali di Solo
Kejuaraan Taekwondo di Solo
Blora-ME, Taekwondoin Blora kembali memperlihatkan  tajinya di Kejuaraan  PMS OPEN DRAGON TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2019 yang di gelar di  Gor Sritex Arena Solo pada Sabtu dan Minggu (19 - 20 /1) , tidak tanggung tangung  para taewondoin Blora  dalam kejuaraan ini berhasil mendulang  4 medali emas, 6 medali perak dan 10 medali perunggu. Pada kejuaraan yang di selenggarakan oleh Perkumpulan Masyarakat Solo  di ikuti oleh berbagai club Taekwondo se Jawa dan Bali ini Taekwodoin Blora berjuang keras untuk mendulang medali itu. Kejuaraan ini boleh di bilang berat karena diikuti oleh klub - klub Taekwondo yang sudah berpengalaman dan berprestasi dalam berbagai   kejuaraan baik kejuaraan daerah maupun kejuaraan Nasional. Setelah melewati perjuangan  yang berat akhirnya dari 20 (dua puluh) Taekwondoin Blora yang menigkuti kejuaraan berhasil memperoleh 4 (empat) medali emas, 6 (enam) medali perak dan 10 (sepuluh) medali perunggu.

Hari pertama menggebrak
“ Pada hari pertama kita membuat gebrakan dengan  menyabet  2 (dua) medali emas  dan 1 (satu) medali perunggu, emas   di raih oleh taekwondoin dari Bataliyon 410 Alugoro atas nama Mendy Noya Bastiar dan M Daffa Fajar Ardiansyah dari SMPN 6 Blora dan medali perunggu di raih oleh Kartika Hanindia Dewi dari SMPN 1 Jati “  terang Pelatih Utama  pengcab taekwondo kabupaten Blora  Ahmad Khoirul Samian  kepada Monitor Ekonomi.
 “ Sangat senang dan gembira dapat medali emas walaupun musuh saya di final lumayan berat tapi Alhamdulillah bisa menang dan saya akan lebih giat berlatih karena sebentar lagi akan ikut POPDA bulan depan “ kata M Daffa Fajar A yang  bertanding  di kelas  Pemula Under 32 kg.
 Demikian juga Viola salah  satu peraih medali emas mengatakan sangat senang dengan perolehan medali emas kali ini.
“ Ini medali emas saya yang ke 3 setelah dari kejuaraan di Wonosobo dan semarang “ sambung Viola  dari SDN Tempelan yang turun di kelas Pemula Under 34 kg.  
“ Walaupun hanya dapat medali perak, tapi saya senang dan akan tetap semangat dan rajin berlatih agar dapat medali emas di kejuaraan berikutnya karena saya pernah dapat emas” kata M Nur Akhril Aidil Awal  dari SD Kartini. 

Total perolehan medali
Berikut ini total raihan medali atlet Taekwondo binaan Scorpion Taekwondo Club (STC) Academy Blora dalam PMS Open Dragon Taekwondo Championship 2019
Medali emas di raih oleh : Mendy Noya Bastiar dari Yonif 410/Alugor, M Daffa Fajar Ardiyansyah dari SMPN 6 Blora, Viola Rif’atun  Galih Trisna dari SDN Tempelan Blora, dan Hayfa Zihni Mutia dari SD N 1 Doplang kecamatan Jati.

Medali perak di raih oleh Muhammad Nur Akhril Aidil Awal dari SD Kartini Blora, Raditya Bagas Wara dari SDN Tempelan Blora,  Devan Juliano Maulana  Zaky dari SD N Tempelan Blora, Arafatul Farhana Aini dari SDN Tempelan Blora, M Zacky Fadillah dari SDN 2  Doplang  dan Dicklundhy Reztacio dari SDN 4 Doplang.

Medali perunggu di raih oleh Urdha Mahadri dari SDN Tempelan Blora, Satriyo Gading  Mawukir dari SDN Tempelan Blora, Fachrizal Githa Yudhatama dar SDN Tempelan Blora, Rhaffayza Aby Nayandra dari SDN Tempelan Blora, Demas Zackky Prasetyo dari SDN Tempelan Blora, Davina Lintang Pramudita dari SDN Tempelan Blora, Malihah Azizah Rizky Aribah P dari SDN Kedung Jenar, Nayra Widya Reswara dari SD Muhammadiyah Blora,  Dwi Bachtiar Ramadhani dari SDN 3 Kamolan dan Kartika Haninda dewi dari SMPN 1 Jati

Dari raihan prestasi yang di capai dalam kejuaraan di awal tahun 2019 ini pihak STC Academy Blora sangat bersyukur dan bangga . Diharapkan pencapaian prestasi kali ini bisa menjadi motivasi  bagi para taekwondoin Blora dalam berprestasi.

“ Ke depan semoga bisa menjadi lebih baik lagi para Taekwondoin lebih ersemangat dalam berlatih dan ini kita langsung genjot dengan latihan lagi untuk persiapan POPDA “  sambung  Samian yang akrab di panggil Sabeum Mi’an ini.  (khr/me)

Posting Komentar

0 Komentar