DUKA PALU – DONGGALA DUKA KITA BERSAMA

 Penampilan anggota SSB dalam penggalangan Dana Di perempatan Biyandono Kabupaten Blora (Ft: Muji Anggara)
Sedulur Seniman Blora (SSB) Gelar Penggalangan Dana
Blora, ME -
Peduli korban Gempa dan Tsunami Palu – Donggala, Sedulur Seniman Blora (SSB) lakukan aksi galang dana, Rabu (3/10), di Perempatan traffic light Biyandono Blora - Blora.
Wakil Koordinator Lapangan SSB Iwan, kepada Monitor Ekonomi mengungkapkan bahwa duka Palu – Donggala merupakan duka kita bersama, dan uluran tangan kita saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban.
“ Ini salah satu kepedulian kita terhadap saudara kita di Palu- Donggala, semoga ini bisa meringankan Beban sedulur yang kena Musibah,” Ungkapnya
“Ini juga sebagai peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Kegiatan yang kita bangun ini mengamalkan nilai-nilai pancasila,” Tambahnya
Sedulur Seniman Blora (SSB) menaungi seniman-seniman dari berbagai Komunitas seni di Kabupaten Blora. Komunitas yang masuk dalam Anggota SSB sampai saat ini yakni Big Family MC Blora (BFMC), Blora Vocal Community (BVC), Blora Keyboard Community (BKC) dan Sedulur Kendang (SEKEND).

Uniknya SSB Galang dana Peduli Palu-Donggala tersebut terletak pada caranya menampilkan berbagai seni di traffic light. Tampilan seni yang dipertunjukan SSB yakni Konser jalanan dengan Salon besar sebagai panggungnya, Seni teatrikal juga dilakukan, Guna menarik para pengguna jalan mau menyumbangkan sedikit dari uangnya. Hal ini Patut menjadi contoh dan dikembangkan menjadi konser yang lebih besar dalam konteks penggalangan dana peduli Palu-Donggala, dengan mengundang para Pejabat Kabupaten Blora, Stake Holder,  Para Pengusaha, dan masyarakat luas. Untuk mewujudkan Kegiatan tersebut, juga perlu dukungan dari Pemerintah Kabupaten Blora. (Muji)

Posting Komentar

0 Komentar