Kades Miftakun: " Jauhi Penggunaan Narkoba dan Miras!"

Kades Kalisari, Mohammad Miftakhun, SH
Gelar Turnamen Volly Mohammad Miftakun Cup I 2018
Blora-ME, Desa Kalisari, desa yang terletak di selatan Blora, yang sebagian wilayahnya berada di wilayah KPH Cepu dan KPH Randublatung, Pada hari ini, Minggu (30/10/2018) menggelar Turnamen Bola Volly Mohammad Miftakun Cup I, dalam rangka meresmikan fasilitas olahraga lapangan untuk warga Desa Kalisari , Kecamatan Randublatung. Dalam sambutannya, Kepala Desa Kalisari, Mohammad Miftakun menyampaikan bahwa fasilitas olahraga lapangan bola volly ini dibangun atas biaya pribadi, dan berada di tanah pribadinya.

" Lapangan olahraga ini saya bangun untuk warga, termasuk untuk anak-anak sekolah SD
Kalisari yang tidak punya tempat berolahraga, dan ini dibangun dengan Dana sendiri, tidak memakai Dana Desa ataupun ADD, Alhamdulillah kami ada rejeki dari bisnis sendiri, sebagian saya sumbangkan untuk masyarakat Desa saya, untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat," jelasnya.


Total Hadiah Uang Tunai Rp. 37,5 Juta
Turnamen Bola Volly diselenggarakan mulai 30 September hingga 15 Oktober itu, disamping untuk memperebutkan Piala Mohammad Miftakhun, juga disediakan hadiah berupa yang tunai sebesar Rp. 37,5 Juta. Dengan rincian untuk Juara Pertama sebesar Rp. 15 Juta, Juara Kedua Rp. 10 Juta, Juara Ketiga Rp. 7,5 Juta dan Juara Harapan Pertama sebesar Rp. 5 Juta. Ini adalah turnamen dengan hadiah terbesar se Jawa Tengah, dengan biaya pribadi tanpa ada sponsor darimana pun.

" Turnamen ini diselenggarakan dengan biaya saya sendiri, tanpa ada sponsor, jadi kami bebas, ini juga untuk memberikan kegiatan positif bagi warga, terutama untuk pemuda, saya berpesan jauhi penggunaan narkoba dan miras, karena didalam badan yang sehat, maka jiwa dan pikiran kita akan sehat," paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar