MERIAHNYA FINAL TURNAMEN VOLLEY KAYEN CUP

Pertandingan bola volly dalam rangka sedekah bumi dukuh Kayen, Desa Sambongrejo, Kecamatan Tunjungan.
Tunjungan, ME - Dalam rangka sedekah bumi Dukuh Kayen Desa Sambongrejo Kec Tunjungan adakan lomba volley antar klub putra. Jumlah peserta yang ikut meramaikan acara tersebut mencapai 20 klub dari berbagai desa. Bahkan ada 3 klub volley putra dari kecamatan lain. Diantaranya dari Desa Kedungwaru Dukuh Kedungpeting, Desa Sendangrejo, Desa Bogorejo Kec Bogorejo, Desa Tambaksari Kec Kota Blora.
Ketua panitia Turnamen Volley Kayen Cup Syukur mengatakan, " kegiatan seperti ini sudah kita laksanakan dua kali, yang pertama tahun 2017 juga sukses digelar. Jadi atas inisiatif warga dukuh Kayen berkehendak tahun ini digelar lagi. Dan masyarakat pun mendukung dengan cara iuran sukarela setiap warga dan dibantu dari Kades maka sekitar dua minggu yang lalu mulailah turnamen ini".

Syukur juga berharap dari   kegiatan yang digelar tiap tahun di dukuh Kayen ini bisa menumbuhkan semangat pemuda Desa Sambongrejo khususnya Dukuh Kayen agar bisa menyalurkan hobby olah raga/hobby yang positip dan tidak disalahgunakan dengan hal hal yang negatip.
Dilain pihak Kades Sambongrejo Saemuri mengatakan, "saya bangga mas dengan guyupnya warga dukuh Kayen ini, warga dan pemuda begitu antusias dan semangat dengan kegiatan ini. Saya sungguh mendukung penuh atas kesuksesan kegiatan yang dipromotori oleh pemuda dan warga Kayen khususnya.

Dan sore tadi Kamis 09/08/18 digelarlah puncak lomba Turnamen Volley Kayen Cup final antara klub dari Desa Kedungwaru Kec Kunduran melawan Klub dari Desa Sendangrejo Kec Bogorejo. Sebelum acara final lomba volley Piala diarak keliling desa oleh Kades Sambongrejo M Saemuri beserta perangkat naik mobil Patwal dari Polsek Tunjungan dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan diiringi arak arakan panitia dan warga dengan naik sepeda motor. Warga pun berjejer dipinggir jalan menyaksikan arak arakan tersebut. Dilain tempat ratusan warga sejak siang hari sudah memadati pinggir lapangan desa setempat.  Final tersebut memperebutkan hadiah piala dan uang tunai dari panitia lomba. Juara 1 uang senilai 2 juta dan piala, juara 2 uang senilai 1,5 juta dan piala, juara 3 uang senilai 1 juta dan piala.

Setelah berlangsung dengan meriah sore tadi final akhirnya perlonbaan dimenangkan dari klub volley dari Desa Sendangrejo juara 2 dar Desa Kedungwaru, juara 3 dari Desa Tambaksari.
Akhirnya lomba berjalan dengan sukses dan tanpa suatu hambatan apapun",  ujar ketua Panitia Syukur kepada wartawan. (BB)

Posting Komentar

0 Komentar