IKLAN




 

Incar Kemenangan Pilkada, Gerindra Bentuk Tim Negosiator

Rapat evaluasi Pemilu 2024 dilaksanakan oleh jajaran Pengurus DPC dan PAC Gerindra Kabupaten Blora 

"Mesin partai Gerindra di Kabupaten Blora kembali diputar untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur Jawa Tengah dan Bupati atau Wakil Bupati dengan membentuk Tim Negosiator"

Rapat Evaluasi Gerindra
BLORA, ME - Meski proses perhitungan suara di Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten masih berjalan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra (DPC Gerindra) Kabupaten Blora gelar rapat evaluasi internal hasil pelaksanaan Pemilu 2024, pada hari ini Kamis (29/2/2024) di Blora.

Djoko Nugroho, selaku Ketua DPC partai berlambang kepala Burung Garuda tersebut, di hadapan para Pengurus Anak Cabang (PAC) mengungkapkan bahwa mesin partai akan kembali digerakkan untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yaitu Gubernur Jawa Tengah dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora.

Menurut mantan Bupati Blora dua periode ini (2009 - 2019), perolehan suara Partai Gerindra yang naik cukup signifikan di Kabupaten Blora bisa menjadi modal untuk mengusung calon Bupati atau Wakil Bupati Blora yang akan digelar pada tahun ini, mengiringi kemenangan Pemilu 2024.

"Tugas kita belum selesai, meskipun sudah menang di Pilpres, yang menjadikan Ketua Umum kita Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran ini unggul satu putaran versi hitung cepat, dan di Blora meraih 66% atas dua pasangan lainnya, kita akan bekerja keras lagi untuk memenangkan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Pak Sudaryono sebagai Gubernur Jateng, dan untuk Pilkada Kabupaten Blora, kita akan mengusung Yoyok (Prayogo Nugroho) untuk maju Pilkada Blora, entah sebagai Wakil atau Bupati Blora yang penting menang." ungkap Pak Kokok panggilan akrabnya.

Ketua DPC Gerindra Blora, Djoko Nugroho pimpin Rapat Evaluasi Pileg dan Pilpres 

Bentuk Tim Negosiator
Untuk mewujudkan hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Blora menunjuk Sekretaris DPC sebagai Ketua Tim Negosiator, yang bertugas untuk menjalin hubungan dan lobby - lobby antar Partai, untuk membentuk koalisi pengusung bakal calon Prayogo Nugroho, yang notabene adalah putra sulung dari Djoko Nugroho sendiri, yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Nasional Demokrat.

"Tugas kita belum selesai, Partai Gerindra harus bisa memenangkan kembali Pemilu Kepala Daerah Gubernur Jawa Tengah yang akan mengusung Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, dan mengusung Yoyok untuk maju Pilkada Blora, entah jadi Bupati atau Wakil Bupati, berpasangan dengan siapapun yang penting menang, oleh karena itu saya tunjuk Sekretaris DPC Gerindra, Pak Bardo untuk menjadi Ketua Tim Negosiator, untuk melobby partai - partai lain untuk menjadi koalisi kita," ujar Pak Kokok.

Dalam rapat evaluasi tersebut, Djoko Nugroho juga menyampaikan hasil kinerja jajaran pengurus anak cabang di bawahnya, serta memberikan arahan untuk lima Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora yang terpilih dari Partai Gerindra, agar benar - benar bisa menyerap aspirasi warga dan pemilihnya di Kabupaten Blora.

"Saya minta para Anggota DPRD Blora ini nantinya bisa bekerja dengan baik, serap aspirasi rakyat, jalankan fungsimu sebagai Dewan dan wujudkan visi misi Partai Gerindra," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar