IKLAN




 

Gerindra Blora Akan Ajukan Yoyok Maju Pilkada

Ketua DPC Gerindra Blora, Djoko Nugroho gelar rapat evaluasi Pemilu 2024

"DPC Gerindra Blora ingin mengulang sukses Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Pilkada Gubernur dan Kabupaten/ Kota"

.                      Djoko Nugroho

Rapat Evaluasi Pemilu
BLORA, ME - Jajaran Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Blora gelar rapat evaluasi pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja berlalu, pada hari ini Kamis (29/2/2024) di Sebara Resto, Blora.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho, untuk membahas hasil yang telah dicapai, yang mana berhasil mendulang sukses memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, versi hitung cepat dan menaikkan kursi Dewan di Kabupaten Blora.

"Alhamdulillah kami bersama partai koalisi dan seluruh relawan, dengan kerja keras berhasil memenangkan pasangan calon Ketua Umum kami, Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI yang ke delapan, dan menaikkan suara Partai Gerindra di Blora, sehingga ada penambahan kursi dari 2 menjadi 5 kursi" ujar Djoko Nugroho.

Meskipun sudah berhasil memenangkan Pemilu 2024, Pak Kokok panggilan akrab Ketua DPC Gerindra Blora ini, mengaku masih kurang puas dan menginginkan ada evaluasi untuk jajaran Partai Gerindra Kabupaten Blora yang dipimpinnya.

"Meskipun perolehan suara naik dan kursi bertambah dari 2 menjadi 5, kami masih belum puas, untuk itu saya gelar rapat evaluasi ini, karena tugas kita belum selesai, dan kita akan perbaiki untuk ke depannya, karena masih ada tugas di depan yaitu memenangkan Pilkada Jawa Tengah dan Pilkada Kabupaten Blora," ungkapnya kembali.

Ajukan Prayogo Nugroho
Dalam rapat tersebut, mantan Bupati Blora dua periode sebelumnya ini, juga menyampaikan bahwa jajaran DPC Gerindra Blora siap memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang mengusung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, yang akan digelar pada tahun yang sama (2024).

"Saya sudah buat videonya nanti dishare seluruh kader kita, untuk memenangkan Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Pak Sudaryono yang akan maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah, selain itu saya juga akan usulkan Yoyok (Prayogo Nugroho.red) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Blora, nanti jadi Bupati atau  Wakil Bupati berpasangan dengan siapapun nggak masalah, yang penting menang," ujarnya kembali.

Saat dikonfirmasi terkait Prayogo Nugroho yang masih menjadi anggota DPRD Jateng dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) apakah akan pindah partai Gerindra, menurut Djoko Nugroho, Yoyok tidak harus pindah dari Partai Nasdem, meski diusung oleh Partai Gerindra untuk maju Pilkada, dan dirinya optimis akan tetap didukung oleh Pimpinan Partai atau DPP Gerindra.

"Saya kira tidak perlu pindah dari partai Nasdem meski diusung oleh Gerindra, dan mungkin nanti akan menjadi partai koalisi yang kuat, termasuk jika nanti diminta untuk berpasangan dengan Bupati Blora saat ini, Pak Arief Rohman tentunya akan semakin kuat dan yakin bisa menang," bebernya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar