IKLAN




 

Pasar Ngawen Terbakar, Ratusan Kios Hangus

Kebakaran melanda pasar Ngawen di Blora

Blora, ME- Pasar Ngawen di Kabupaten Blora Jawa tengah terbakar. Sampai berita ini turun, proses pemadaman masih berlangsung.

Sekretaris Kecamatan Ngawen Ahmad Subhanul Anwar mengatakan laporan kebakaran masuk sekitar pukul 14.00 Wib. Belum diketahui berapa kios yang terbakar.

" Iya mas (kebakaran). Ini proses pemadaman. Blm tahu berapa kios. Kejadian sekitar jam 14.00 Wib lebih," katanya melalui pesan Watshapp.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di sisi timur pasar. Tampak api mengepul tinggi ke udara. Sejumlah warga dan pedagang yang berada di lokasi tampak saling berhamburan menjauh dari lokasi.

Salah satu pedagang, Sari mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran. Namun ia menduga kebakaran bukan disebabkan dari arus listrik.

" Kalau listrik gak mas. Karena sejak pagi listrik disini mati. Kalau gak salah dari lilin," ucapnya.

Sementara itu, Camat Ngawen, Zaenuri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran tersebut. Ia mengatakan saat ini petugas dibantu warga masih melakukan pemadaman api.

"Iya mas,  ini masih dilakukan pemadaman. Belum tahu penyebabnya, hanya saja ini kebanyakan loss dan beberapa kios yang terbakar," jelasnya .

Zaenuri mengaku, hingga saat ini dibantu forkompimcam, bersama damkar, satpol PP, dan warga bergotong royong untuk memadamkan api.

"Ini tadi dimonitor pak Bupati langsung, dan ini nanti jumlah kios langsung kami data. Setidaknya ratusan kios terbakar. "  jelasnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar