IKLAN




 

Aliansi Kyai Dan Santri Blora Deklarasikan Amin

Deklarasi dukungan pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dari Aliansi Kyai dan Santri Blora

"Pengasuh Pondok Pesantren beserta santri - santrinya, deklarasikan dukungan untuk pasangan Anies - Cak Imin, dan memenangkannya di Pemilu 2024 nanti" 

.                  Ahmad Labib Hilmy

Deklarasi Dukungan Pilpres
BLORA, ME - Ratusan Kyai atau Pengasuh Pondok Pesantren dan Santri - Santrinya berinisiatif untuk mendeklarasikan dukungan suara dan berikhtiar untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan Muhaimin Iskandar yang disingkat Amin.

Pembacaan deklarasi tersebut dipimpin oleh Gus Ahmad Labib Hilmy, putra dari Pengasuh Pondok Pesantren Khozinatul 'Ulum Blora, Kyai Haji Muharror Ali, pada hari Selasa (2/1/2024) kemarin, di Gedung Nusantara Kaliwangan Blora.

Menurut Gus Labib, pasangan Amin dipilih karena berdasarkan Halaqah Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Aliansi Kyai Santri Kabupaten Blora, pasangan tersebut dianggap paling layak untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan umat dan nilai - nilai Islam, yang mana merupakan penganut mayoritas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami yang tergabung dalam Aliansi Kyai dan Santri Kabupaten Blora bersama - sama berikhtiar untuk memenangkan pasangan Amin di Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan sebentar lagi," ungkap Gus Labib yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai PKB ini.

Kampanyekan Taj Yasin
Selain mendeklarasikan pasangan Anies - Muhaimin (Amin), di akhir acara deklarasi Gus Labib juga mengajak untuk para Kyai dan Santri alumni dari Pondok Pesantren Al Anwar Sarang - Rembang, yang dulu diasuh oleh Syaikhona Kholil Mbah Kyai Haji Maimoen Zubair ini, untuk mendukung dan memenangkan Taj Yasin Maimoen, untuk duduk di kursi Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Alumni Ponpes Al Anwar Sarang Rembang, atau yang disebut santrinya Mbah Kyai Haji Maimoen Zubair di Blora cukup banyak, bahkan mencapai ribuan itu, diharapkan bisa menyumbangkan suaranya untuk memilih mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

"Saya berharap seluruh alumni Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, yang merasa menjadi Santrinya Almarhum Mbah Maimoen Zubair, bisa membantu Gus Taj Yasin Maimoen agar bisa duduk mewakili kita dan kepentingan perjuangan Islam di kursi DPD RI nggih," ujar Gus Labib, yang langsung disambut dengan kesanggupan oleh para Kyai dan Santri yang hadir. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar