IKLAN




 

HUT Humas ke 72 Tingkat Polda Jateng Digelar di Waduk Tempuran Blora

Judul: HUT Humas ke 72 Tingkat Polda Jateng Digelar di Waduk Tempuran Blora

Blora, ME- HUT Humas ke 72 Polri tingkat Polda Jateng kali ini dipusatkan di Blora Jawa tengah. Kegiatan digelar dengan Bakti sosial berupa penanaman pohon dan penebaran benih ikan di Waduk Tempuran, Jumat (13/10).

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setiono mengungkapkan alasannya memilih Blora sebagai pusat peringatan HUT Humas ke 72 tahun ini.

"Kita tahu di Blora ini hampir 50 persen lebih wilayahnya hutan. Makanya kita ingin tetap menghijaukan Blora ini dengan penanaman pohon. Kita berharap nanti ada kelanjutan dari warga disini untuk penanaman pohon ini," kata Satake.

Satake berharapa kegiatan Baksos ini dapat memberikan manfaat bagi warga Blora. Ia berharap apa yang sudah dilakukan Humas Polda Jateng dapat dijaga dan terus dilanjutkan pemerintah setempat.

"Kita berharap ini bisa memberi manfaat. Tapi disisi lain juga harus ada pemiliharaan. Jangan kita tanam terus dibiarkan, nanti justru mati," ungkapnya.

Dalam kegiatan baksos kali ini jumlah pohon yang ditanam sebanyak 5 ribu pohon sementara ikan seribu ekor.

" Ini serentak kita lakukan di seluruh jajaran Polda Jateng. Jenis pohonnya menyesuaikan wilayah, seperti kalau Demak, Rembang itu jenis mangrove, kalau di Blora ini pohon-pohon keras," paparnya.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya memilih wilayah Polres Blora sebagai pusat HUT Humas ke 72 tingkat Polda Jateng.

"Ini adalah sebuah kepercayaan. Kami menyambut baik kegiatan di Blora ini. Kami siap nunggu printah kalau ada kegiatan-kegiatan lagi di Blora," tegasnya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar