IKLAN




 

Rakor PP Blora Pastikan Demo Ke KPK

Rapat koordinasi MPC Pemuda Pancasila Blora diikuti seluruh Pengurus PAC dan Komando Inti

"MPC Pemuda Pancasila Blora gelar Rapat Koordinasi untuk persiapan Musyawarah Cabang yang akan digelar pada 2023 nanti, terkait rencana demo dugaan kecurangan perades juga dibahas"

Rapat Koordinasi PP
BLORA, ME - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Blora gelar Rapat Koordinasi di Aula Hotel Kencana Blora, Kamis petang (18/8/2022). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji, yang didampingi oleh jajaran Pengurus lainnya, yaitu Sekretaris MPC, Nur Hasim dan Humas, Hadi Suhartono.

"Ormas PP adalah ormas yang solid, berani dan militan, karena tugas kita adalah untuk menjaga ideologi bangsa yaitu Pancasila, jadi nanti yang terpilih sebagai Pengurus MPC, harus orang - orang berani dan kredibel, mereka yang duduk di MPC nanti telah benar - benar teruji kinerjanya, pokoknya the best of the best, loyal pada organisasi," tandas Mbah Mun, panggilan akrab Ketua PP Blora.

Bahas Rencana Demo
Di saat yang sama, Humas Pemuda Pancasila Blora, Hadi Suhartono, kembali menegaskan rencana aksi demonstrasi menuntut aparat penegakan hukum, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi untuk serius membongkar kasus Perades di Blora, yang diduga terjadi jual beli jabatan untuk kursi Perangkat se Kabupaten Blora.

"Kami akan berdemo di KPK, untuk menuntut penegakan hukum dugaan kasus jual beli kursi Perades se Kabupaten Blora, selain berdemo, kami juga akan sampaikan laporannya, dan kami serahkan bukti - buktinya, dan laporan kami telah dikaji oleh BPPH MPW PP Jawa Tengah, jadi sudah mantap!" tandas Hadi kepada para awak media.

Gandeng Elemen Lain
Saat dikonfirmasi jumlah personel dari Pemuda Pancasila Blora yang akan dikirim untuk ikut berdemo di Gedung KPK tersebut, Mbah Munaji menyampaikan sekitar 150 personil yang akan berangkat ke Jakarta, kemudian disusul rombongan dari MPW PP Jateng dan MPW PP DKI Jakarta, serta jajaran Pengurus MPN PP akan mendampinginya, serta elemen dari Mahasiswa dan Para Perantau Blora yang ada di Jakarta.

"Kita satu komando, MPN dan MPW sudah mendukung bahkan ikut terjun untuk mendampingi kami, dan elemen lain, yaitu Mahasiswa dan para perantau Blora di Jakarta, kita dari PP akan aktif dalam pemberantasan korupsi negeri ini, karena itu adalah pengkhianatan terhadap nilai - nilai Pancasila!" tandas Mbah Mun kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar