IKLAN




 

Komjend Pol Agus : "Orang Blora Hebat - Hebat Ya..!"

Kabareskrim Komjen Pol Agus Andriyanto memberikan pidato sambutan giat percepatan vaksinasi serentak di Blora

"Kepala Badan Reserse Kriminal, Komjen Pol. Agus Andrianto gelar percepatan vaksinasi dan pembagian 5000 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Blora, di tanah kelahirannya"

Penyerahan simbolis bantuan paket sembako untuk masyarakat Blora oleh Kabareskrim, Komjen Pol Agus Andriyanto

Kunjungan Kabareskrim Polri
BLORA, ME - Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto, mengungkapkan bahwa di sepanjang kariernya, baru pertama kali masuk Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, untuk melaksanakan vaksinasi serentak dan bakti sosial pembagian 5000 paket sembako kepada masyarakat Blora.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Wakabareskrim Polri Irjen. Pol. Syahar Diantono, Kapus Inafis, Brigjen Pol Mashudi, Brigjen Pol Sudaryono, Kombes Pol Mas Gunarso, serta Pejabat Utama Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah, yang ke semuanya adalah asli kelahiran dari Blora. Kehadiran Kabareskrim dan jajarannya disambut oleh Bupati Blora, Arief Rohman di Bandara Ngloram Cepu.

"Ini untuk pertama kalinya saya masuk di Pendopo Bupati Blora, meskipun dulu bapak saya pernah jadi Camat, dan kehadiran saya disini untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dan bakti sosial pembagian 5000 paket sembako untuk masyarakat Blora, bersama saya ajak Wakabareskrim, Irjen Pol Syahar Diantono, Kepala Pusat INAFIS, Brigjen Pol Mashudi, Brigjen Pol Sudaryono, mereka juga asli dari Blora, jadi orang Blora itu hebat - hebat ya!" ujarnya saat memberikan pidato sambutan kegiatan tersebut.

Konferensi Pers dengan para awak media

Dibagi Empat Lokasi
Meskipun warga antusias untuk divaksin, pihak Kepolisian tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, dan untuk mengurangi kerumunan warga, pelaksanaan vaksinasi dibagi pada empat lokasi yang berbeda yaitu di empat Eks Kawedanan, yaitu Blora, Cepu, Ngawen dan Randublatung, dan warga yang sudah mendaftar vaksinasi adalah 6093 orang.

Sesuai dengan perintah Kabareskrim, telah disiapkan enam ribu lebih paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kabupaten Blora. Dan untuk antisipasi kerumunan, distribusi bantuan dilakukan melalui Polsek dan juga Bhabinkamtibmas di tiap desa.

Untuk penyerahan sembako secara simbolis telah diserahkan kepada perwakilan penerima, oleh Kabareskrim Komjen Pol Agus Andriyanto,  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, kepada perwakilan penerima. Bupati Blora, Arief Rohman, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kedatangan Kabareskrim Polri beserta rombongan. 

"Kami mewakili warga Blora mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabareskrim Polri beserta rombongan, yang berkenan hadir di Kabupaten Blora. Ini adalah sebuah kebanggaan, dan tentunya kami akan melaksanakan petunjuk dan imbauan dari Bapak Kabareskrim," ucap Bupati Blora. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar