IKLAN




 

ACT Bantu Pembangunan Pondok

"ACT Sragen Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Ponpes Fathul Ulum"

Bantuan Gedung ACT
Grobogan, ME - Ponpes Fathul Ulum yang terletak di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah mendapatkan bantuan untuk pembangunan gedung oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sragen. Bantuan yang diberikan merupakan respon dari ACT, ketika mendapatkan kabar bahwa, kondisi awal ponpes tersebut kurang layak untuk ditempati bagi para santri. 

Sehingga, ACT tergerak dan berkontribusi atas kepedulian untuk para santri, agar nyaman dalam menimba ilmu agama. Bantuan yang diberikan ACT Sragen berupa uang tunai yang telah disalurkan pada Kamis (24/2).

ACT Siap Hadir
Kepala Cabang ACT Sragen, Septi Endrasmoro menjelaskan, jika kepedulian ACT itu, tidak memberikan batas apapun kepada masyarakat. Ketika mendengar isu sosial yang memerlukan bantuan, ACT berupaya sebaik mungkin untuk hadir menangani.

“Bantuan untuk Ponpes Fathul Ulum ini, merupakan contoh dari aksi kemanusiaan ACT, untuk menebar kebermanfaatan. Disamping itu, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik, untuk para santri prasejahtera yang memang membutuhkan” ujar Septi

Ia menambahkan jika masih banyak aksi kemanusiaan yang berhubungan dengan kepedulian ACT terhadap pesantren di wilayah Solo Raya.

“Selain ponpes Fathul Ulum, masih banyak lagi pesantren lainnya yang butuh bantuan, untuk itu kami selalu berusaha mengajak para dermawan ikut ambil bagian dalam membantu saudara kita di pesantren” Imbuhnya. (Me/nug)

Posting Komentar

0 Komentar