IKLAN




 

Semangat Merah Putih Untuk Petugas PLN Papua

Perberian seragam lapangan untuk pekerja PLN Papua berupa baju Merah Putih oleh Anggota Satgas Pamtas RI - PNG Yonif 410/Alugoro, Blora

"Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro, Blora berikan bantuan seragam lapangan berupa baju Merah Putih kepada Pekerja PLN"

Bantuan Seragam Lapangan
Papua, ME - Asiki, Untuk meningkatkan semangat bekerja, dan rasa cinta terhadap Tanah Air, dan sebagai wujud optimalisasi kegiatan, serta sebagai bentuk kepedulian di wilayah penugasan perbatasan, khususnya di bidang teritorial, jajaran Pamtas Yonif 410/ALG di bawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/AWK, dengan memberikan bantuan seragam lapangan berupa Baju Merah Putih kepada Petugas PLN yang sedang bekerja di wilayah Pos Kotis Satgas Yonif 410/Alg.(Kamis, 25/11/2021)

Seragam Lapangan Merah Putih untuk Petugas PLN Boven Digoel, Papua

Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Dansatgas Yonif 410/Alg Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, pada saat melihat petugas PLN, yang merupakan warga asli Papua tersebut, karena mereka bekerja dengan setulus hati untuk membantu masyarakat, khususnya wilayah Kampung Asiki Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel dalam meningkatkan pelayanan Listrik di wilayah tersebut.

"Kami selalu berupaya dan berbuat baik, kepada masyarakat dan khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan warga yang ada di perbatasan ini, karena Papua adalah Indonesia, yang harus bersama -sama kita jaga, guna kemajuan untuk Bangsa Indonesia" ungkap Dansatgas. "Dengan memberikan berupa Baju Merah Putih bisa menjadi motivasi para pekerja PLN, dan lebih semangat untuk mengabdi" tambahnya.

Salah satu pekerja PLN Boven Digoel yang bernama Maris, mengucapkan terimakasih banyak atas pemberian Baju Merah Putih, dari jajaran Pamtas Yonif 410/Alugoro Blora tersebut.

"Semoga harapan kami, bahwa Satgas Yonif 410/Algoro dapat lebih dicintai oleh rakyat Papua, kami sampaikan terimakasih atas pemberian baju Merah Putih ini" pungkasnya. (Pen/me)

Posting Komentar

0 Komentar