IKLAN




 

Lanud Adi Soemarmo Terus Wujudkan Herd Immunity Di Solo Raya

Lanud Adi Soemarmo terus gelar vaksinasi untuk warga Solo Raya demi wujudkan herd immunity

"Lanud Adi Soemarmo lanjutkan pemberian vaksin kepada Masyarakat untuk meningkatkan herd immunity demi pencegahan Covid 19" 

Percepatan Vaksinasi
Surakarta, ME - Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto, terus melanjutkan pemberian vaksin kepada masyarakat umum, yang dapat bermanfaat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada Senin (4/10).

Pemberian vaksin hari ini, tercatat sejumlah 222 warga masyarakat Solo Raya, telah mendapatkan vaksin yang terdiri dari 186 orang vaksin tahap pertama, dan sebanyak 36 orang vaksin untuk tahap kedua. Dengan vaksinasi diharapkan, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunal untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Peserta vaksinasi tunjukkan sertifikat barcode bukti telah ikuti vaksin 

Tetap Laksanakan Prokes
Pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan, tenaga vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, berlangsung aman dan terkendali. 

Dan di sela-sela kegiatan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar