IKLAN




 

Harlah PP Dan Sumpah Pemuda Dukung Percepatan Vaksinasi Di Blora

Pembagian paket sembako oleh Camat Ngawen, Supriyono dalam peringatan Harlah PP dan Sumpah Pemuda

"Pemuda Pancasila Blora gelar vaksinasi gratis, bagi sembako dan pentas seni budaya di Hari Lahir Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda"

           Ketua MPC PP Blora, Munaji

Peringatan Harlah PP
Blora, ME - Bertempat di Markas Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, peringatan Hari Lahir Ormas Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda ke - 93 dilaksanakan. Rangkaian kegiatan dilaksanakan diantaranya adalah pemberian vaksinasi gratis tahap untuk 500 warga sekitar di Kecamatan Ngawen.

Selain itu, juga dilakukan pemberian 400 bantuan sosial paket sembako untuk warga tidak mampu, dan pentas seni budaya reog dan barongan, sebagai wujud pelestarian budaya daerah. Tiga hal itu dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid 19. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus MPW PP Jawa Tengah, Asisten Bupati 1, dan Forkompimcam Ngawen, serta Pengurus dan anggota PP Blora.

"Hari ini, kami dari keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Blora memperingati Hari Lahir Organisasi kami Pemuda Pancasila, dengan melaksanakan pertama pemberian vaksinasi gratis tahap pertama, untuk 500 warga PP, dan masyarakat umum, kedua pembagian 400 paket sembako, serta pentas seni budaya, Alhamdulillah semua berjalan lancar berkat dukungan semua pihak, baik Pemkab Blora, TNI - Polri dan masyarakat," ujar Ketua MPC PP Blora, Munaji.

Mewakili Bupati, Asisten Bupati 1 Irfan Iswandaru apresiasi program percepatan vaksinasi dari Ormas PP Blora

Target 70% Tervaksinasi
Sementara itu, dalam pidato sambutannya Bupati Blora, yang diwakili oleh Asisten Bupati Bidang Pemerintahan, Irfan Iswandaru menyampaikan apresiasinya atas peran serta Ormas PP Blora dalam percepatan program vaksinasi di Blora.

"Kami atas nama Bapak Bupati Blora dan Pemerintah sangat mengapresiasi adanya upaya percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Ormas PP Blora, yang mana ini untuk mencapai target 70% warga Blora akhir Desember nanti sudah tervaksinasi, sehingga tercapai herd immunity yang maksimal, meskipun sudah semakin menurun angka penularan Covid di Blora," ujar Asisten 1, Irfan Iswandaru.

Di saat yang sama Wakil Ketua DPRD, sekaligus Majelis Penasehat Organisasi (MPO) PP Blora, Siswanto menyampaikan bahwa Organisasi PP adalah Organisasi yang telah lama eksis dalam gerakan dan perjuangan untuk membangun bangsa dan negara Republik Indonesia. 

"PP adalah ormas yang dalam sejarahnya dibentuk oleh Angkatan Darat, untuk melawan ideologi Komunis, dan mempertahankan ideolegi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan siap mendukung dan mengawal seluruh program pembangunan pemerintahan yang ada," tandas Siswanto dalam pidato sambutannya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar