IKLAN




 

Hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Bagi Voecher Untuk Veteran Blora

Pertamina berikan voucher kepada veteran pelanggan Pertamax di Blora

"Jadi Pelanggan Pertamax, Sejumlah Veteran Dapat Vocher dari Pertamina"

Voucher Untuk Veteran
Blora, ME - Dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila sejumlah veteran di Kabupaten Blora, Jawa Tengah mendapatkan apresiasi berupa voucher dari Pertamina Region Jawa Bagian Tengah (RJBT). 
Apresiasi diberikan oleh SBM Sales Brand Manager, Abisatya, di SPBU Mlangsen, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (1/10). 

Sebanyak lima Veteran dari pajuan Dwikora, Seroja dan lainnya, masing masing mendapat vocher sebesar Rp. 1 Juta, karena telah berlangganan Pertamax sejak adanya Pertamax di SPBU.

"Karena bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, bayak sekali veteran yang gugur pada saat itu. Jadi kami memilih veteran untuk kami apresiasi, karena jasa besar beliau sehingga kita sekarang bisa menikmati kondisi saat ini," ungkap Abisatya 

Program Langit Biru
Pertamina, lanjut Abisatya, memiliki program langit biru, yaitu pembelian produk yang ramah lingkungan dan berkualitas.

"Pertamax ini bisa, memberi solusi bagi masyarakat untuk membeli BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas," jelasnya.

Selain sebagai pelanggan Pertamax, di Hari Kesaktian Pancasila ini, Pertamina juga memberi penghargaan atas jasa - jasa besar para pejuang Veteran, yang rela berkorban jiwa raga membela tanah air.

Apresiasi Veteran 
Salah satu penerima voucher dari Pertamina, yaitu Mujiman veteran Operasi Seroja, mengungkapkan apresiasinya untuk keunggulan produk Pertamax dan baiknya pelayanan di SPBU.

"Untuk pelayanan di SPBU Pertamina sangat bagus ya, dan untuk Pertamax ini kwalitasnya sangat bagus, irit, ramah lingkungan, perawatan mesin juga bagus. Saya itu berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax," kata Mukiman pejuang veteran Seroja. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar