IKLAN




 

TKSK Kawal Kunjungan Dan Vaksinasi ODGJ

TKSK Agus turut mengawal kunjungan dan penyuntikan vaksinasi Covid 19 untuk orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)

BLORA, ME - Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Kemeterian Sosial yang bertugas di Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Blora, aktif giat memantau dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi orang dalam gangguan jiwa. 

Bersinergi dengan tim vaksinasi Puskesmas dan Bidan Desa di wilayah Kecamatan Cepu, Blora, Tunjungan dan Kunduran. Hal itu serentak dilaksanakan pada hari Selasa (7/9/2021). Mulai jam  08 00 wib sampai dengan selesai. 

Tim Gabungan datang ke beberapa lokasi yaitu di wilayah Kecamatan Blora, Tunjungan, Kunduran dan Cepu, di Kabupaten Blora. Dilakukan kunjungan rumah dan suntikan vaksinasi pencegahan Covid 19, kepada Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Kegiatan bersama ini bersinergi  dengan  Puskesmas Tunjungan, Bidan Desa Kedungrejo dan Team  Vaksinator, ya kami dari TKSK membantu dan memantau pelaksanaannya, agar berjalan lancar  bersama TKSK," ujar Agus, TKSK Blora.

Giat yang sama juga dilakukan oleh Supriyadi, TKSK dari Kecamatan Cepu, yang dilakukan pelayanan vaksinasi untuk orang dengan gangguan jiwa di wilayah pengabdiannya yaitu Kecamatan Cepu. (TKSK/ME)


Posting Komentar

0 Komentar