IKLAN




 

Bantuan Untuk Sukono Terus Mengalir, Kali Ini dari Pegiat Medsos

"Penyerahan bantuan sosial dari Komunitas Media Sosial Ngawen bersama Aina Sholichah Arief Rohman untuk Sukono"

Bantu Keluarga Sukono
BLORA, ME - Pada Jumat kemarin, (3/9/2021) Komunitas Media Sosial  Kecamatan Ngawen, melalui beberapa adminnya menyalurkan bantuan sosial hasil donasinya, bersama Ibu Aina Sholichah Arief Rohman untuk Sukono.

Noorman Pramono mewakili Kabar Ngawen, bersama Admin media sosial lainnya, seperti Afandy Zubair dari Info Ngawen (Kab. Blora), Nuning TBE dari Ngawen, Kab News, Dwi Anjala Komunitas Relawan Pendonor bertemu di Pendopo Blora bersama dengan Aina Arief Rohman.

Dilanjutkan giat berkunjung ke rumah  Sukono, warga Desa Tempel Lemahabang, Jepon, Blora. Untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan, kepada istrinya berupa uang tunai 2.500.000 dan sembako.

Berikan Motivasi Semangat
Sebelum penyerahan bantuan, istri Bupati Blora, yang akrab disapa Bu Ain itu, memberikan motivasi kepada Sukono maupun istrinya. Bu Ain juga sempat menanyakan jenis bantuan apa saja yang sudah diterima oleh Sukono.

"Ibu selama ini sudah menerima bantuan apa saja? Darimana saja?" tanya Bu Ain sambil minta, dilihatkan bantuan yang masih ada di rumah tersebut

Sementara itu, di saat yang sama, Noorman perwakilan Media Sosial di Kecamatan Ngawen, juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 2.500.000 beserta sembako.

"Ibu, mohon ijin kami menyampaikan titipan dari teman-teman donatur, melalui Sahabat media sosial, baik dari  Grup Info Ngawen, Ngawen news, Kabar Ngawen maupun Grup WA Jaringan Informasi Blora." ucapnya

Melalui pesannya Bu Arief Rohman, meminta agar seluruh keluarga Sukono sabar dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT, sebelum berpamitan.

"Allah tidak akan menguji hamba-Nya diluar batas kemampuan. Dan setiap penyakit pasti ada hikmahnya. Mudah-mudahan Pak Sukono, kuat menghadapi ujian melalui sakit ini, dan segala dosa-dosanya dihapus oleh Allah.
dan keluarga diberikan kekuatan ikhlas." pesan Bu Ain. (Noor/me)


Posting Komentar

0 Komentar