IKLAN




 

Bantuan Untuk IKM Agro Dari Pemprov Diserahkan Wabup Etik

Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati serahkan bantuan kepada para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) agro dari Pemprov Jawa Tengah.

Bantuan Untuk IKM
BLORA, ME - Secara simbolis, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati serahkan bantuan untuk kegiatan peningkatan kapabilitas para Industri Kecil Menengah (IKM) agro, yang dilaksanakan di halaman Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Blora, Jumat pagi (17/9/20210).

Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan disalurkan kepada penerima yang ada di Blora. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada 80 IKM, khususnya yang bergerak di bidang pengolahan makanan. Masing-masing akan menerima diantaranya berupa 15 kg tepung terigu, 15 kg gula pasir, dan 15 kg minyak goreng. 

Pada kesempatan tersebut Wabup Etik, sangat mengapresiasi adanya inovasi yang dilakukan para IKM Blora, dalam menggerakkan usaha-usahanya di tengah Pandemik Covid 19 ini, sehingga ke depan dapat membangun kemajuan Blora.

“Memang saat di tengah pandemi ini, yang dibutuhkan adalah inovasi, dan Alhamdulillah, Pemerintah Provinsi peduli kepada panjenengan. Dan saya berharap tema-teman yang memiliki usaha ini, tetap dapat berinovasi dan dapat menghasilkan,” lanjutnya.

Manfaatkan Media Sosial
Wabup juga mendorong agar para IKM, dapat memanfaatkan media sosial untuk mendorong pemasaran.

“Kemarin teman-teman juga sudah melakukan pelatihan bagaimana cara menyajikan hasil karya itu di medsos, bagaimana biar tetap menarik, cara menampilkan yang bagus, dan cara pemasarannya,” terang Wabup

Plt Kepala Perinaker Sudarmono sangat berterimakasih kepada Ibu Wakil Bupati atas perhatiannya dan telah hadir untuk memotivasi para pelaku usaha IKM.

“Terimakasih Ibu Wakil Bupati atas kerawuhannya diela-sela kesibukannya. Pada kesempatan ini kami mohon Ibu Wakil Buapti meyerahkan bantuan secara simbolis kepada 3 perwakilan IKM. Selamat untuk peserta mendapatkan bantuan dan diserahkan langsung oleh Ibu Wakil Bupati Blora,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Blora, Pegawai Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja dan perwakilan peserta IKM (Tim Pro/me)

Posting Komentar

0 Komentar