IKLAN




 

Antisipasi Kekeringan, PMI Blora Droping Air Bersih Usulan KRP

"PMI Blora salurkan Bantuan Air Bersih yang diusulkan oleh Komunitas Relawan Pendonor (KRP) Blora."

Usulan Bantuan Air
BLORA, ME  - Komunitas Relawan Pendonor (KRP) melalui pengurusnya, mengajukan permohonan bantuan air bersih, di 16 titik lokasi  yang ada di 10 Desa di Kabupaten Blora. 

Dan pada hari Rabu ini, (29/9/2021),  bantuan air bersih mulai tersalurkan di 4 titik lokasi , yaitu 2 lokasi di Desa Sambongrejo, dan 2 lokasi di Desa Sarimulyo.

Noorman Pramono, selaku Ketua Komunitas Relawan Pendonor (KRP) menyampaikan terima kasih, kepada PMI Blora dan PMI Kecamatan Ngawen karena usulan KRP telah dikabulkan dan direalisasikan.

"Saya mewakili pengurus KRP mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Blora dan PMI Kecamatan Ngawen, surat kami sudah direspon baik. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan", tutur Noorman yang juga sebagai Relawan Sosial di Dinsos P3A.

Bantuan air bersih akan disalurkan secara bertahap sesuai dengan permintaan

Sementara itu, Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengapresiasi dan mendukung penuh semua kegiatan yang akan dilakukan oleh KRP.

"Rasanya Minggu kemarin baru mengadakan senam massal dan donor darah. Sekarang sudah gerak lagi untuk bantuan air bersih. Mudah-mudahan kegiatan bisa Istiqomah. Terimakasih atas kerjasamanya". tutur Mbah Tik, sapaan akrab ketua PMI Blora. (Nor/me)

Posting Komentar

0 Komentar