IKLAN




 

Perhutani Jadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Kodim 0721/Blora

Karyawan Perhutani KPH Randublatung ikuti program serbuan vaksinasi tahap 1

Giat Serbuan Vaksinasi
BLORA, ME - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan menciptakan kekebalan kelompok (herd imunity), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung bekerjasama dengan Kodim 0271/ Blora dan Rumah sakit Bantuan (Rumkitban) 04.08.05/Blora, laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, kepada segenap karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar hutan, yang bertempat di gedung Rimba Graha Perhutani Randublatung (3/8/2021).

Hadir dan menyaksikan acara serbuan vaksin tersebut Camat Randublatung Budiman,  Kapolsek Randublatung AKP Wismo, Administratur KKPH Randublatung Dewanto, S.Hut.,  Petugas Kesehatan dari Rumkitban 04.08.05/ DKT Blora, serta beberapa satgas penanganan covid-19 Kodim 0271 Blora.

Acara yang tetap memperhatikan protocol covid-19 ini telah melakukan vaksinasi sebanyak 300 orang, yang terdiri dari karyawan Perhutani, keluarga karyawan dan masyarakat sekitar hutan yang hari ini mengikuti vaksin Covid-19 tahap pertama.

Apresiasi Admistratur Perhutani
Administratur KPH Randublatung, Dewanto menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Kodim 0271 / Blora dan Rumkitban DKT Blora atas terselenggaranya serbuan vaksinasi Covid-19 kepada karyawan Perhutani dan masyarakat sekitar hutan.di Randublatung.

“Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kodim 0271/Blora dan Rumkitban/DKT Blora atas terselenggaranya serbuan vaksin ini, kami berharap dengan dilakukannya vaksinasi tahap ke-1 ini bisa bermanfaat bagi seluruh karyawan beserta masyarakat sekitar hutan untuk mencegah penyebaran civid-19 dan menciptakan kekebalan kelompok di Randublatung” Ujar Dewanto.

Salah satu warga Randublatung yang juga tenaga kerja di TPK Perum Perhutani KPH Randublatung, Sudarno mengaku senang dengan dilakukannya vaksin Covid-19 

“Saya senang bisa ikut melakukan vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim Blora dan Perhutani ini, semoga untuk vaksin yang tahap dua nanti juga bisa dilaksanakan lagi “ paparnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar