IKLAN




 

Pengurus PAC Gerindra Blora Sumbang Pembangunan Masjid

Ketua OKK PAC Partai Gerindra, Ahmad Muliawan serahkan bantuan semen kepada Mulyono, Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan TPQ

"Pengurus PAC Partai Gerindra Blora Kota sumbang semen, untuk pembangunan Masjid Dukuh Medang, Desa Sendangharjo" 

Bakti Sosial Gerindra
BLORA, ME - Hari ini, Sabtu (8/8/2021), Pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Blora Kota, melalui Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), Ahmad Muliawan menyerahkan bantuan puluhan zak semen kepada Panitia Pembangunan Masjid Sabilun Nuzula dan TPQ Nurul Huda, Mulyono.

"Kami mewakili Pengurus PAC Partai Gerindra Blora, ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid dan TPQ di Dukuh Medang, Sendangharjo, sebagai bentuk kepedulian kami untuk membangun fasilitas religi di sini, Alhamdulillah bisa turut membantu" ungkap Ahmad Muliawan.

Apresiasi Panitia Masjid
Di saat yang sama, Ketua Panitia Pembangunan Masjid dan TPQ Desa Sendangharjo, Mulyono, sangat mengapresiasi bantuan tersebut, dan menyampaikan terima kasihnya atas bantuan tersebut.

"Kami mewakili warga Dukuh Medang, Desa Sendangharjo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari Pengurus PAC Partai Gerindra Blora Kota, semoga menjadi amal jariyah untuk semua yang telah tulus ikhlas membantu Rumah Allah dan Taman Pendidikan Al Qur'an warga kami," ujarnya. (Rome)




Posting Komentar

0 Komentar