IKLAN




 

Dandim 0726/Sukoharjo - PSC Bersinergi Salurkan 150 Paket Bantuan Sembako

Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan serahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu

"Jumat Berkah Kodim 0726/Sukoharjo bersinergi dengan PSC laksanakan Baksos kepada Warga terdampak Pandemi"

Giat Bakti Sosial
Sukoharjo, ME  - Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, dan Komunitas PSC  ( Pejuang Sosial Commuity) menggelar giat Bakti Sosial Jumat Berkah dengan agenda Gerakan Peduli Covid 19, bertempat di wilayah Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid 19.

Sebanyak 150 paket bingkisan beras, dan sembako, nasi kotak serta masker diberikan kepada warga, yang sedang terdampak oleh pandemi covid 19, secara simbolis. Untuk penerapan PPKM Level 4, dan menghindari kerumunan, penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di tiga rumah warga.

Penyerahan simbolis bantuan paket sembako untuk warga Gayam, Sukoharjo

Penyerahan Simbolis Dandim
Dalam kegiatan ini, Dandim bersama dengan PSC, menyambangi 3 warga yaitu ke rumah Deni Syamsudin, Sutrimo dan Bambang Hariyanto, yang ketiga-tiganya merupakan warga Kampung Mojo, Rt 01 Rw 08, Kelurahan Gayam, Kecamatan  Sukoharjo, Kabupaten  Sukoharjo.

“ Kegiatan Bakti sosial ini akan kami intensifkan, setidak-tidaknya hal ini dapat meringankan beban warga masyarakat terutama yang sedang terdampak oleh pandemi Covid-19, ” tukas Dandim Sukoharjo.

Sosialisasikan Prokes
Dandim juga berpesan kepada para warga, agar tetap semangat di masa pandemi covid 19 ini, senantiasa menjaga kesehatan dan jangan lupa menerapkan Prokes dalam kegiatan sehari hari, terutama saat berinteraksi sosial di luar rumah.

Hadir dalam kegiatan ini, Plt. Camat Sukoharjo, Sumarno, didampingi Forkompimcam setempat, yaitu Danramil 01 Sukoharjo, Kapolsek Sukoharjo, dr. Kunari Mahanani, Kepala UPTD Puskesmas Sukoharjo, Lilis Patimah dari Ponpes Singoludiro,  Havid Danang.PW, Lurah Gayam, Satgas PPKM Mikro Kelurahan Gayam,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota Koramil dan Polsek Sukoharjo.

(Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar