IKLAN




 

Perhutani Peduli Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sekitar Hutan

Administratur Perhutani KPH Randublatung, Dewanto, serahkan Lina ekor kambing untuk kurban kepada Takmir Masjid Al Muttaqin Wulung

"Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menyalurkan hewan kurban lima ekor kambing kepada masyarakat sekitar hutan"

Rayakan Idul Adha
BLORA, ME - Perum Perhutani KPH Randublatung ikut rayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, dengan menyalurkan hewan ternak untuk masyarakat sekitar hutan. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Administratur Perhutani KKPH Randublatung, Dewanto kepada Ketua  Takmir Masjid Al-Mutaqin, Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, pagi ini Selasa (20/7/2021).

Penyaluran hewan qurban tersebut disamping untuk merayakan Hari Raya Idul Adha ini, juga bertujuan untuk meningkatkan gizi masyarakat desa sekitar hutan, pada masa pandemi covid 19 ini, agar masyarakat tetap selalu sehat.

Perhutani Peduli berikan hewan kurban untuk masyarakat sekitar hutan

Perhutani Peduli
Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung menyampaikan bahwa penyaluran hewan Qurban ini adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat dalam menyambut idul Adha.

“ini adalah bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat, dengan momentum Hari Raya Idul Adha ini, kami berharap hewan kurban yang kami salurkan, bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat, terlebih di tengah kondisi pandemi  covid -19 seperti sekarang ini,'' ujar Dewanto

Apresiasi Takmir Masjid
Sementara itu Ketua Ta’mir Masjid Al-Mutaqin Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Ustad Supangat menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas perhatianya kepada masyarakat sekitar hutan.

“Kami mengucapakan terima kasih kepada Perhutani KPH Randublatung atas bantuan hewan qurban yang diberikan kepada kami, ini akan kami bagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua “ ujar Ustad Supangat. (HMS/ME)

Posting Komentar

0 Komentar