IKLAN




 

Mulus PAW Dewan PPP, Saiful Arifin Gantikan Almarhum Muchlisin

 Pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu Saiful Arifin, ST dari PPP Blora

"Rapat Paripurna DPRD Blora kembali digelar untuk melantik Saiful Arifin, ST dalam pergantian antar waktu almarhum Muchlisin, SH.I., anggota DPRD Blora dari Partai Ka'bah"

PAW Dewan PPP
BLORA, ME - Saiful Arifin, akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Blora, melalui Sidang Paripurna DPRD Blora, di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (29/7/2021), melalui proses pergantian antar waktu, untuk menggantikan Muchlisin, yang meninggal beberapa bulan  lalu, akibat sakit yang telah lama dialaminya.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Blora, HM Dasum, didampingi Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto, Sakijan dan Mustopa, dan dihadiri oleh Bupati Blora, Arief Rohman beserta Wakil Bupati, Tri Yuli Setyowati, dan Sekretaris Daerah Komang Gede Irawadi, Perwakilan Forkompimda serta Anggota DPRD Blora yang lain.

"Hari ini kita gelar Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu anggota DPRD Blora, dari PPP, dari saudara kita Muchlisin, yang telah meninggal beberapa waktu yang lalu, kepada saudara Saiful Arifin, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, untuk membangun Blora," ujarnya.

      H. Abu Nafi', Ketua DPC PPP Blora

PAW Berjalan Mulus
Di saat yang sama, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Abu Nafi' mengungkapkan proses pergantian antar waktu berjalan dengan baik, tanpa kendala, meskipun dalam kondisi pandemi Covid 19, walaupun diakui sempat terjadi kekosongan Pimpinan di DPW Jawa Tengah.

"PAW berjalan dengan baik kok, tidak ada kendala, meskipun sempat terjadi kekosongan Ketua DPW karena ada proses Muswil, sehingga DPP mengambil kebijakan kepada DPC PPP Blora, untuk memberikan rekomendasi, harapan kami, Dewan penggantinya bisa mengemban amanah rakyat," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh, Sumiran, Wakil Sekretaris DPC PPP Blora, Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), terkait proses PAW Saiful Arifin, politisi muda dari Desa Sumber, Kradenan.

"Proses PAW agak menyita waktu karena berbarengan dengan proses Konsolidasi struktural di internal PPP, dimana pada saat proses PAW diajukan, Pengurus DPW Jawa Tengah belum definitif, kepengurusan yang baru belum mendapatkan SK sehingga untuk mengurus surat rekomendasi Pergantian Antar Waktu sedikit mengalami kendala teknis." ungkapnya.

Peka Masalah Rakyat
Sumiran juga berharap, Saiful Arifin bisa menjalankan tugas-tugas kedewanan dengan baik dan amanah, peka terhadap permasalahan rakyat, dari dapil Blora III khususnya, dan semua masyarakat Kabupaten Blora pada umumnya. 

"Disamping itu diharapkan beliau bisa merawat menjaga, merawat dan melanjutkan kembali perjuangan almarhum Muchlisin, S.H.I yang masih belum tuntas. Karena beliau masih muda maka diharapkan akan lebih aspiratif dan mempunyai misi kedepan yang lebih baik dari pendahulunya" tandasnya.

Kepada para awak media, Saiful Arifin menyatakan siap menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah, serta siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun Blora lebih baik.

"Saya siap bertugas, menjalankan amanah rakyat, untuk membangun Blora ke depan lebih baik dan sejahtera," ujarnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar