IKLAN




 

Susu Provit Untuk Tubuh Tetap Fit Dan Gesit

Demo khasiat susu Provit yang mampu menawarkan racunatau detoksifikasi yang banyak terdapat dalam makanan kita

"Produk susu dari kambing Etawa mulai diperkenalkan kepada masyarakat Blora, selain untuk pemenuhan gizi dan kesehatan, dengan skema penjualan langsung kemitraan juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat"

Susu Provit
Launching Susu Provit

BLORA, ME - Bertempat di pendopo rumah kediaman milik keluarga besar Bambang Sadono, di Dukuh Jambangan, Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Blora, Selasa malam (8/6/2021). Direktur Pemasaran PT Sukses Nusantara Sakti 21 Internasional yang disingkat SNS21, Purwanto, memaparkan manfaat produk susu kambing Etawa dan royal jelly, disamping kandungan gizi dan manfaatnya untuk vitalitas tubuh, juga dapat meningkatkan pendapatan secara ekonomi, melalui skema kemitraan atau agen.

"Susu kambing etawa ini sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit, mulai dari gula, pengeroposan tulang, melancarkan oksigen dan darah, serta meningkatkan imunitas, termasuk menyembuhkan dari gejala virus Covid 19, dan ini sudah dicoba ribuan orang yang terpapar, hasilnya dengan istirahat yang cukup, makanan bergizi dan minum susu Provit, ini 4 - 5 hari karantina, setelah diswab hasilnya negatif," paparnya.

Jurnalis Fit Gesit

Kesaksian pengguna
susu Provit 

Di saat yang sama, Bambang Sartono, mantan jurnalis senior dari media Wawasan, yang sekaligus tuan rumah kegiatan menyampaikan bahwa ada peluang bisnis baru yang bisa dikembangkan di Blora, yaitu dengan ikut bermitra menjadi agen untuk penjualan langsung produk susu Provit tersebut.

"Saya sampaikan bahwa susu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, untuk menjaga vitalitas tubuh, karena sifatnya adalah rendah lemak dan kadar gula, dan diambil dari susu segar kambing Etawa, yang diproses menjadi bubuk dalam kemasan sachet, selain tubuh menjadi fit, kita juga menjadi gesit mencari duit, termasuk teman - teman jurnalis," ungkapnya.

Sebelumnya telah dilakukan demo, khasiat dari susu Provit yang mampu menangkal racun - racun, dengan gelas yang diisi air putih, potongan mie instan, dan tetesan obat penolong luka pertama, air berubah menjadi hitam pekat, kemudian setelah dicampur dengan susu Provit dalam waktu setengah jam berubah menjadi putih susu. Dan dilanjutkan dengan kesaksian - kesaksian manfaat dari mengkonsumsi susu Provit tersebut. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar