Perhutani KPH Randublatung Vaksinasi 115 Karyawan Untuk Cegah Covid 19

Ratusan karyawan Perum Perhutani KPH Randublatung dan masyarakat sekitar divaksin tahap pertama untuk cegah penularan Covid 19

"Ratusan karyawan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung divaksinasi Covid-19 tahap pertama, Selasa (22/6/2021)"

Vaksinasi Karyawan Perhutani
BLORA, ME - Bertempat di Gedung Wana Graha Perhutani Randublatung. Vaksinasi serentak tahap pertama dilaksanakan, sasarannya adalah seluruh karyawan Perum Perhutani KPH Randublatung, Blora.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Perhutani, Polsek, dan Koramil serta Puskesmas Randublatung. Vaksinasi tahap pertama ini, disuntikkan pada 115 orang yang terdiri dari Karyawan perhutani dan masyarakat sekitar..

Puskesmas Jemput Bola
Kepala Puskesmas Randublatung dr. Didik Werdo Nurdoyo, menyampaikan bahwa untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi tidak hanya dilakukan di Puskesmas saja, hal ini dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi tidak terpusat dan menimbulkan kerumunan. 

“Ya sekarang pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tidak hanya dilakukan di Puskesmas saja, kita harus jemput bola, hal ini dilakukan agar mempercepat pelaksanaan vaksin sesuai target dari pemerintah, disamping itu untuk mencegah kerumunan, terimakasih kepada jajaran anggota Polsek, Koramil dan Perhutani Randublatung yang telah menyediakan tempat pelaksanaanya” ujarnya.

Dukungan Perum Perhutani
Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung, Dewanto menyampaikan bahwa Perhutani sangat mendukung sekali pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, baik untuk karyawan Perhutani maupun untuk seluruh masyarakat.

“Perhutani sangat mendukung vasinasi Covid-19, seperti yang dilakukan saat ini, kita harus bersinergi dengan pihak – pihak terkait seperti Polsek, Koramil dan Puskesmas sebagai pelaksana vasinasi, semoga dengan adanya kerjasama yang baik pelaksanaan vaksin akan cepat selesai dan pandemic segera berlalu, dan meskipun sudah divaksin, tetap melaksanakan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan  tidak bepergian," pesan Dewanto. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar