Jumat Berkah Bersama Gerindra Blora

Jajaran pengurus Partai Gerindra Blora membagikan kotak makan untuk para tukang becak yang mangkal di Blora Kota

"Paradigma baru Gerindra Blora untuk meraih simpati masyarakat terus berlanjut, Jumat Berkah menjadi tindaklanjut upaya membantu warga tidak mampu yang terhimpit pandemi Covid 19"

Giat Sosial Gerindra
BLORA, ME - Jajaran pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Blora melaksanakan giat sosial. Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi, yang juga anggota Komisi B DPRD Blora.

Dengan membagikan ratusan nasi kotak, kepada para pengemudi becak yang biasa mangkal di depan bekas Stasiun Blora , Lampu Merah Jalan Pemuda, dan Kompleks Kuliner Koplakan Blora, serta Perempatan Lampu Merah Biandono, hari ini, Jumat pagi (25/6/2021), menjadi berkah bagi para tukang becak, dan fakir miskin lainnya.

"Kami ingin sekedar memberikan rejeki untuk saudara - saudara kita, yang sedang dihimpit kesulitan ekonomi, terutama para pekerja informal, seperti pengemudi becak ini, sudah berjam - jam mereka mangkal, belum dapat penumpang, mungkin saja mereka belum sarapan di rumah, semoga nasi kotak ini menjadi berkah untuk mereka, dan kami," ungkap Jayadi.

DPC Partai Gerindra Blora akan rutin laksanakan giat sosial Jumat Berkah

Diharapkan Bisa Rutin
Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi yang didampingi Ketua Pelaksana Harian, Kinasih, Humas DPC, Hadi Suhartono, Ketua OKK Pira Gerindra Blora, Indah Purnamaningrum, berharap bisa melaksanakan giat sosial Jumat Berkah ini secara rutin, tujuannya adalah untuk membantu warga. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk menghindari kerumunan orang, mereka membagikan satu per satu nasi kotak tersebut.

"Harapan kami, kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin Partai Gerindra, agar selalu dekat bersama rakyat, dan tentunya ini tidak lepas dari dukungan dan bantuan Bapak Rohmat Marzuki, S.Hut, anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra dapil Jateng 5 yang meliputi Blora dan Grobogan," ujarnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar