IKLAN




 

Riyanta GJL : "Laksanakan Nilai - Nilai Pancasila Dengan Baik"

Riyanta, SH (tengah)

"Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus, Riyanta mengikuti malam tirakatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2021, di Pendopo Sedulur Sikep Samin di Dukuh Karang Pace, Desa Klopoduwur, Blora"

Tirakatan Sedulur Sikep

BLORA, ME - Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL), Riyanta menghadiri undangan malam tirakatan hari lahir Pancasila, atas undangan Komunitas Sedulur Sikep, Mbah Engkrek, di Pendopo Sedulur Sikep Samin, di Dukuh Karangpace, Desa Klopoduwur, Banjarejo, Blora, malam ini, Senin (31/5/2021).

Dalam sambutannya, Riyanta mengajak seluruh tokoh Sedulur Sikep Samin Klopoduwur, dan seluruh yang hadir, untuk menjalankan nilai - nilai luhur Pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945.

"Mari kita bersama - sama mengamalkan nilai - nilai Pancasila dan UUD 1945, sebagai konstitusi tertinggi kita, dan saya kagum dengan ajaran - ajaran dari Sedulur Sikep Samin, yang mengajarkan falsafah Jawa yang adiluhung, yaitu ora colong jupuk, ora iri dengki dan srei, serta mengutamakan kegotongroyongan," ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Mensejahterakan Rakyat

Riyanta, yang juga mantan anggota Polri, ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk saling bergotongroyong, sesuai dengan nilai - nilai Pancasila dan UUD 1945, yang merupakan sumber dari segala sumber hukum di Indonesia.

"Mari bersama - sama berupaya untuk mensejahterakan rakyat, saling membantu dan mencegah tindakan pungli dan atau tindak pidana lainnya, terutama tindakan korupsi, harus bisa diberantas bersama, saya siap membantu anda, bila terkait masalah hukum," tandas politisi PDIP ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar