IKLAN




 

Giliran PIRA Jiken - Sambong Bagikan Takjil Gratis

PIRA Gerindra Kecamatan Jiken dan Sambong yang didukung penuh dari DPC Partai Gerindra kembali laksanakan pembagian 600 paket takjil gratis, untuk memeriahkan sekaligus meningkatkan amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah

Bagi Takjil Gratis

BLORA, ME - Masih dalam bulan suci Romadhon, Organisasi sayap Partai Gerindra yang dinamakan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) bagi - bagi 600 paket takjil, di dua wilayah Kecamatan Jiken dan Sambong, pada hari Selasa (4/5/2021) kemarin.

pembagian takjil dibagikan di dua tempat, yaitu tempat pertama di Pertigaan Tugu Jiken, 300 paket takjil dibagikan untuk warga yang melintas di Jalan Raya Blora - Cepu, sedangkan lokasi yang kedua dalam jumlah yang sama yaitu 300 paket takjil, dibagikan di Perempatan Sambong. 

Dukungan Penuh Partai

Ikut dalam pembagian takjil tersebut, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sambong,  Teguh Triharyono, kemudian Ketua PIRA Kecamatan Sambong, Irna serta jajaran PAC Kecamatan Jiken. Turut hadir jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra, Pelaksana Harian RA Diah Maharani P atau yang biasa dipanggil mbak Kinasih.

Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi, M. Nasrun SE, dan Ketua OKK PIRA Kabupaten Blora,  Indah Purnama Ningrum, serta Humas, Hadi Suhartono, serta Ketua PIRA Kecamatan Blora, Nugraheny Setyaningtyas. (HMS)

Posting Komentar

0 Komentar