IKLAN




 

Selamat Jalan Pak Muchlisin

Alm. Muhlisin, SH,I
(1971 - 2021)

"Innalilahi Wa Inna Ilaihilaihi Raji'un, telah berpulang ke haribaan Allah SWT, pada hari Kamis (22/4/2021), sekitar pukul 16.15 wib, di bulan penuh ampunan ini, bulan romadhon 1442, saudara kita, Muchlisin, SH.I., setelah menjalani sakit sejak Oktober tahun lalu, karena stroke, ya kita sering bertanya kemana Pak Muchlisin, beberapa kali sidang paripurna kok nggak hadir, termasuk saat Paripurna mendengarkan pidato perdana Bupati dan Wakil Bupati Blora baru.

Anggota DPRD Blora yang sangat disayangi konstituennya dari Partai Persatuan Pembangunan, di Daerah Pemilihan Blora 3, meliputi Kecamatan Randublatung, Kradenan dan Jati, menjadi bukti dengan terpilihnya kembali, mantan Aktifis senior PMII yang terkenal cerdas dan kritis ini, untuk duduk sebagai Anggota DPRD Blora di periode ketiga (2019 - 2024). Untuk mewakili aspirasi masyarakat dari Blora Selatan.

Namun, belum usai Pak Kyai Muchlisin menuntaskan tugasnya, Allah SWT telah lebih dulu memanggilnya, di bulan Suci Ramadhan, di bulan penuh Rahmat dan ampunan, yang menjadi pertanda bahwa beliau termasuk orang yang baik, perjuangannya memajukan pendidikan agama Islam, Pondok Pesantren, dan sederajatnya, adalah ladang amal beliau, sebagai Hamba Allah dan Pengikut Nabi Besar Muhammad SAW. Selamat jalan Pak Muhlisin, Semoga Husnul Khotimah. Amiin.

Posting Komentar

0 Komentar