IKLAN




 

PIRA Gerindra Blora Bagikan Takjil Gratis

PIRA Gerindra Blora membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di ruas jalan Kamolan dan ruas jalan Tunjungan

"Memasuki hari kesepuluh Ramadhan 1442 Hijriah, Organisasi Sayap Gerindra Blora, PIRA Gerindra Blora bagi - bagi takjil gratis untuk warga di dua titik lokasi"

Giat PIRA Gerindra

BLORA, ME - Organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang tergabung dalam PIRA Gerindra Blora, pada hari ini, Jumat (23/4/2021), melaksanakan giat sosial keagamaan, yaitu berbagi takjil gratis kepada masyarakat, di dua titik lokasi, di Perempatan Kamolan, Blora dan turut jalan Tunjungan, Desa Sambongrejo,  masing - masing 250 paket.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris DPC Partai Gerindra Blora, Sarmodan, Pengurus Harian Pira Gerindra Blora, Indah Purnamaningrum, Pengurus Harian DPC Gerindra Blora Kinasih, Nasrun, Humas DPC, Hadi Suhartono, serta Ketua DPC Gerindra Blora, melalui Sekretaris DPC Gerindra Blora, Sarmodan mengungkapkan kepada Monitor Ekonomi.

"Kami menyalurkan 500 paket takjil gratis ini, dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan sekaligus mencari berkah di bulan yang penuh ampunan ini, sekaligus memanjatkan doa agar Pandemi Covid ini segera berakhir," ujarnya, usai membagikan takjil di Perempatan Lampu Merah Kamolan. Blora. 

Dilakukan Hingga Selesai

Koordinator aksi pembagian takjil dari Pengurus PIRA Gerindra Blora, Indah Purnananingrum, mewakili Ketua Umum PIRA Gerindra Blora, Ema Maisyaroh mengungkapkan bahwa pembagian takjil akan dilakukan hingga berakhirnya bulan Ramadhan ini.

"Kami akan terus membagikan takjil gratis ini, setiap sore hingga berakhirnya bulan puasa ini, besok ke Ngawen dan Banjarejo, juga 500 paket, kemudian di Kecamatan yang lain, muter - muter hingga selesai, semoga ini bisa membawa berkah untuk semua, baik masyarakat maupun Partai Gerindra sendiri," ungkapnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar