IKLAN




 

Hari Jadi Perum Perhutani Bagikan Bibit

Sambut Hari Jadi Perhutani, Administratur KPH Randublatung, Dewanto bagikan bibit buah - buahan unggulan untuk warga sekitar Kesatuan Pemangkuan Hutan

Sambut HUT Perhutani

BLORA, ME - Dalam menyambut hari jadi Perum Perhutani yang ke - 60, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung membagikan 500 bibit buah gratis kepada masyarakat, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Randublatung, Dewanto di Hutan Kota Koleksi Randublatung, Rabu (24/03)

Bibit buah yang dibagikan secara gratis kepada msyarakat tersebut  meliputi bibit buah Jeruk keprok unggul, Alpukat, Kelapa Genjah, Matoa dan Mangga, dan sirsak.

Pemberian bantuan bibit buah kepada masyarakat tersebut bertujuan agar di musim penghujan ini masyarakat dapat menanam penghijauan di pekarangan maupun di ladang yang nantinya disamping sebagai penghasil ogsigin masyarakat juga mendapatkan manfaat dari buah yang di tanam.

Pembagian Bibit Gratis

Menurut Adm Perhutani Randublatung , kegiatan membagikan bibit gratis itu dalam rangka memperingati hari jadi Perhutani ke-60 yang jatuh tanggal 29 Maret, tujuannya supaya masyarakat dapat melakukan penghijauan di samping itu, dapat hasil dari buahnya tanpa harus membeli bibit.

“Dalam menyambut HUT Perhutani tahun ini kita bantu masyarakat untuk melakukan penghijauan, di pekarangan maupun di ladang masing-masing, tanpa harus membeli bibit, di mana nantinya di samping untuk penghasil oksigen, masyarakat juga akan mendapatkan hasil buah dari bibit yang ditanam, karena bibit yang diberikan adalah bibit buah unggul” papar ADM. Dewanto.

Apresiasi Warga

Sementara itu Darmadi (35) warga Kelurahan Wulung,  Kecamatan Randublatung,  Kabupaten Blora menyampaikan terima kasih atas bantuan bibit buah gratis dari Perhutani.

“Kami atas nama warga yang menerima bibit buah gratis dari Perhutani KPH Randublatung, menyampaikan terima kasih atas berkenannya memberikan bantuan, bibit ini akan saya tanam di pekarangan rumah dan di ladang saya, semoga cepat besar dan ber buah” ungkapnya. (Her/me)

Posting Komentar

0 Komentar