IKLAN




 

Sinergitas TNI - Polri Kecamatan Tunjungan Bagikan Masker Gratis

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, SH, didampingi Danramil Tunjungan, Kapten INF Sugiyono, memberikan masker gratis kepada pengendara motor yang tidak mengenakan masker di Kawasan Pasar Jambangan, Kecamatan Tunjungan.

Pembagian Masker Gratis

Blora, ME - Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19, Jajaran Polsek dan Koramil Tunjungan serta Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tunjungan, melaksanakan operasi gabungan penegakan protokol kesehatan, pada hari Selasa (2/2/2021), mulai Pkl. 07.30 Wib.

Namun bukan dengan pemberian sanksi atau hukuman untuk pelanggarnya, melainkan giat pembagian masker kesehatan, dan menghimbau kepada warga agar taat pada protokol kesehatan di kawasan Pasar Jambangan, Desa Sukorejo, Tunjungan, Kabupaten Blora.

Sinergitas TNI - Polri

Kegiatan diikuti oleh Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono, S.H. beserta anggota 10 personil, Danramil Tunjungan/Blora, Kapten Inf. Sugiyono beserta 9 personilnya. Kemudian dari Pemerintah Kecamatan menugaskan Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tunjungan,  beserta 2 anggotanya.

Dalam pembagian masker tersebut, Kapolsek dan Danramil Tunjungan tidak henti - hentinya memberikan himbauan  kepada warga untuk dirumah saja, apabila mendesak, agar setiap keluar rumah menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. 

"Kami menghimbau kepada warga agar selalu mengenakan masker, apabila keluar rumah, tidak berkerumun alias selalu menjaga jarak, cuci tangan pake sabun atau hand sanitizer, semua itu adalah untuk mencegah penyebaran Covid 19," ungkap Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono. (Amin/me)

Posting Komentar

0 Komentar