Putra Bhayangkara U-14 Libas Academy Persib Bandung 4 : 0

Tim Bhayangkara Putra U -14 berhasil libas Tim Academy Persib Bandung dengan skor 4 : 0 dalam laga ujicoba di Blora

Laga Uji Coba

BLORA, ME - Tim Putra Bhayangkara U-14 Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhayangkara binaan Polres Blora sukses mengalahkan tim tangguh Academy Persib Bandung U-14, dengan skor 4-0 pada laga ujicoba di lapangan Kridosono Blora, Selasa (02/02/2021) malam.

Empat gol Putra Bhayangkara U-14 dicetak, Felix (10'), Rama (30', 55') dan llham (66') lewat tendangan pinalti.

"Kami bangga dan mengapresiasi kerja keras anak-anak mampu mengalahkan tim sekelas tim Persib Bandung yang bermarkas di Pati ini. Mudah-mudahan laga ujicoba ini dapat menambah kepercayaan diri mereka pada laga Liga Jateng Hebat selanjutnya," ujar Manager Putra Bhayangkara, Lilik Eko Sukaryono kepada media ini.

Persiapan Liga Jateng Hebat

Menurut Lilik Eko, setelah melakukan ujicoba dengan Persib Bandung ini, sebagai laga persiapan Putra Bhayangkara U-14 yang akan mengikuti Liga Jateng Hebat pada 14 Februari mendatang.

"Serangkaian ujicoba ini kami lakukan untuk persiapan sebelum mengikuti Liga Jateng Hebat. Ada delapan tim dari Blora, Rembang, Pati, Grobogan, Kudus dan Jepara," papar Lilik Eko.

SSB Bhayangkara mengumpulkan talenta muda sepakbola dari seluruh wilayah Kabupaten Blora dan sekitarnya.

Kekuatan Tim SSB

Saat ini, kata Lilik Eko sudah ada beberapa tim dari berbagi usia. Diantaranya, berusia antara 10-16 tahun yang bergabung dengan SSB Bhayangkara. 

"Target kami menghasilkan talenta pemain sepakbola andal yang dapat berkontribusi untuk sepak bola. Syukur-syukur masuk tim nasional Indonesia," papar Lilik Eko.

Selain menggelar ajang ujicoba Putra Bhayangkara U-14 lawan Academy Persib Bandung U-14, juga digelar Bhayangkara U-16 lawan Academy Persib Bandung U-16.

Dalam ajang ujicoba Bhayangkara U-16 lawan Academy Persib Bandung U-16 berakhir imbang dengan skor 1-1. (El/me)

Posting Komentar

0 Komentar