IKLAN




 

Pelaku Bantah Bunuh Diri


Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi menunjukkan barang bukti yang terkait dengan kasus pembunuhan empat orang di Turusgede, Rembang saat saat konferensi pers dengan didampingi Kapolres Rembang, AKBP Kurniawan Tandi Rongre

"Tersangka pelaku pembunuhan sadis di Turusgede, Rembang, bantah bunuh diri dan akan dilakukan pemeriksaan intensif oleh Penyidik Polres Rembang"

Bantah Bunuh Diri

Rembang, ME -  Sumani, tersangka pembunuhan satu keluarga seniman di Kabupaten Rembang membantah dirinya mencoba bunuh diri usai menjalankan aksinya. Pernyataan ini disampaikan Sumani melalui Penasehat Hukumnya, Darmawan Budiharto, Senin (15/2). 

"Jadi pengakuannya enggak ada niat untuk bunuh diri, jadi racun itu dia enggak pernah diminum," ucap Darmawan Senin (15/2)

Darmawan mengatakan, bahwa Sumani telah sakit, sebelum penyidik kepolisian melakukan penangkapan terhadap dirinya. Menurutnya, Pihak kepolisian juga sudah melakukan penyelidikan awal terhadap Sumani, sebelum kemudian dibawa ke Rumah Sakit. Darmawan menyebut, kliennya telah masuk ke rumah sakit sebanyak dua kali.

"Jadi pada hari Jumat kemarin (6/2) setelah diperiksa polisi, pelaku dibawa ke Rumah Sakit,  setelah mendingan, sehari setelahnya dibawa lagi polisi untuk diperiksa. Minggu (8/2) dini hari dibawa lagi ke Rumah Sakit hingga sekarang. Jadi kalau dia memang minum racun kesempatannya dimana?" terangnya. 

Kembali Diperiksa Penyidik

Saat ini, kondisi kesehatan Sumani semakin membaik. Rencananya, hari ini pihak Kepolisian Resort Rembang akan kembali melakukan interogasi lanjutan kepada tersangka.

"Tersangka hari ini direncanakan, oleh Penyidik akan dilakukan pemeriksaan," kata Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Bambang Sugito melalui pesan Whatshaap. 

Sumani ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan 4 orang keluarga seniman Anom Subekti warga Desa Turusgede Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang pada Kamis (4/2/2021) lalu. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar