IKLAN




 

Dua Putra Terbaik Blora, Duduki Jabatan Strategis Polri,Komjen Pol Agus Andrianto, Kabareskrim, Irjen Pol Syahardiantono, Wakilnya

Foto bersama, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH (kedua kanan) dengan Brigjen Pol Syahardiantono (paling kiri) dengan teman se angkatannya, saat Bhakti Sosial Kabaharkam di Blora (15/2/2020)

"Sungguh luar biasa dua putra terbaik Blora duduki jabatan strategis di Tri Bhrata 3, alias Kepala Badan Reserse Kriminal Polri dan Wakilnya."

Surat Telegram Kapolri

Blora, ME - Seperti dilansir beberapa media nasional, rotasi jabatan tinggi Polri sudah berjalan, dengan turunnya Telegram Rahasia Nomor : ST 318/II/KEP/2021 per tanggal 18 Februari 2021, tongkat komando Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri (Kabareskrim) akan diserahkan kepada Komjen Pol Agus Andrianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), untuk menggantikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang telah dilantik sebagai Kapolri beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan Surat Telegram yang sama, Kapolri mengangkat Komjen Pol. Arief Sulistyanto, yang sebelumnya Kepala  Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri diangkat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam), yang seperti diketahui sebelumnya keduanya juga turut  mengikuti seleksi Calon Kapolri.

Putra Terbaik Blora

Di saat yang sama, putra terbaik kedua dari Blora, adalah Irjen Pol Syahardiantono, diangkat sebagai Wakil Kepala Bareskrim.  Keduanya yaitu Komjen Pol Agus Andrianto dan Irjen Pol Syahardiantono adalah Alumnus SMA N 1 Blora, angkatan tahun 1986 dan 1988.

"Saya bangga jadi orang Blora, dan akan terus memberikan yang terbaik untuk Blora, dan Indonesia," ungkap Komjen Pol Agus Andrianto, saat kegiatan Bhakti Sosial  Kabaharkam di Blora, setahun yang lalu (15/2/2020), di Lapangan Kridosono Blora, yang juga diikuti oleh Brigjen Pol Syahardiantono, yang kini naik satu tingkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi, untuk memberikan bantuan 5000 paket sembako, dan pengobatan gratis untuk masyarakat Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar