Alhamdulillah, Zakat ASN Untuk Bantu Dik Panji


"Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Blora, yang dipungut dari ASN Blora, diserahkan untuk biaya perawatan Danendra Panji, yang sakit lama di RS Kariadi"

BAZNAS Serahkan Bantuan

BLORA, ME - Bupati Blora, Djoko Nugroho melalui Sekretaris Daerah, Komang Gede Irawady, bersama BAZNAS Kabupaten Blora, serahkan bantuan zakat yang dihimpun dari ASN se Blora, untuk mengurangi beban biaya perawatan Danendra Panji, yang sudah hampir dua bulan dirawat intensif di RSU Kariadi, Semarang.

"Semoga sedikit bantuan dari zakat ASN ini, bisa membantu biaya perawatan untuk dik Panji, semoga bisa segera sembuh, Tuhan memberikan berkah-NYA," ujar Sekda Blora, Komang Gede Irawady, saat menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 15 Juta kepada Omi Supriyanto, Bapak dari Panji. 

Ucapkan Terima Kasih

Omi Supriyanto, Bapak dari Panji mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemkab Blora dan BAZNAS Blora, diwakili oleh Nur Rokhim, Wakil Ketua BAZNAS Blora, yang diserahkan di Ruangan Sekda Blora, hari ini Jumat pagi (9/1/2020).

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati, BAZNAS Kabupaten Blora, dan siapapun yang telah membantu keluarga kami, hanya Allah SWT yang bisa membalaskan, dan mohon doa untuk kesembuhan anak kami Panji," ujar Omi Supriyanto kepada Sekda Blora dan Baznas Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar