IKLAN




 

Soekartono Kembali Pimpin IWbA Woodball Kabupaten Blora

 

Usai Gelar Musyawarah Kabupaten Blora Ketua KONI dan Ketua IWbA Kabupaten Blora, Soekartono berfoto bersama atlet - atlet Woodball

Musyawarah Kabupaten

BLORA, ME - Soekartono kembali mendapatkan amanah untuk memimpin menjadi Ketua  IWbA Woodball Kabupaten Blora selama empat tahun ke depan.

Soekartono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  IWbA Woodball Kabupaten Blora, dalam acara Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) dan Reorganisasi Kepengurusan IWbA Woodball Masa Bhakti 2021- 2025, bertempat di Aula Kantor BPPKAD Minggu (20/12/2020).

Seluruh peserta yang hadir dalam Musyawarah Kabupaten tersebut, memberikan dukungan kepada Soekartono untuk kembali memimpin organisasi tersebut.  Sehingga dirinya ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua IWbA Woodball Kabupaten Blora.

Kembali Jadi Ketua

Diketahui, Soekartono merupakan Ketua IWbA Woodball Kabupaten Blora periode 2016-2020. Dalam periode tersebut, woodball di bawah kepemimpinannya berhasil meraih juara ketiga dalam Kejuaran Provinsi (Kejurprov) ganda putri dan ganda putra tahun 2018, juara tiga Porprov ganda putri dan ganda putra tahun 2018,  dan juara dua dan tiga Putri perebutan Piala Walikota Semarang tahun 2020.

Dalam periode itu, dirinya juga melakukan upaya terobosan untuk menjaring dan mencetak bibit-bibit atlet berprestasi,  bekerjasama dengan para guru olahraga yang ada di Blora.

Dalam Muskab tersebut,  juga secara langsung dibentuk  Koordinator Woodball tiap Kecamatan. Dibentuknya Koordinator tiap Kecamatan sebagai upaya pemerataan pemberdayaan potensi olahraga di desa dan kecamatan, agar olah raga Woodball ini bisa secara cepat berkembang di Blora.

"Mari Woodball Blora lebih kita kembangkan, untuk menghadapi Porprov 2022. Dan semoga kedepan kita bisa mencetak atlet-atlet Woodball berprestasi," ujarnya.

Harapan KONI Blora

Sementara itu Ketua Umum Koni Blora Hery Sutiyono yang diwakili Wakil Sekretaris Umum, Marsono  berharap Woodball nantinya bisa berkembang dan mencetak atlet-atlet berprestasi. menurutnya kesempatan menjadi Atlet Woodball serta mendapatkan juara masih mempunyai peluang yang sangat menjanjikan.

"Saya berharap,Woodball ini nanti bisa semakin maju dan berkembang,  dan bisa melahirkan atlet- Atlet Woodbal yang berprestasi," Harap Marsono saat menghadiri Muskab.

Selain dari KONI, Muskab juga dihadiri dari Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Blora, serta anggota pengurus Woodball yang lama maupun yang baru dibentuk .(Agung)

Posting Komentar

0 Komentar