Bupati Kokok : "Selamat Pak Arief, Insya Allah Barokah Untuk Semuanya"

Bupati Blora Ucapkan Selamat pada Arief Rohman yang sukses menang Pilkada

Apresiasi Bupati Blora

BLORA, ME - Bupati Blora, Djoko Nugroho menyebut pelaksanaan Pilkada berjalan sukses dan lancar. Iapun mengucapkan selamat kepada Arif Rohman yang unggul versi hitung cepat. Perlu diketahui, Arif Rohman saat ini menjabat sebagai wakil bupati Blora mendampingi Bupati Djoko Nugroho. 

"Pilkada di Blora Sukses, semua lancar tidak ada masalah apapun. Saya mengucapkan selamat ke Pak Arif Rohman yang terpilih," ucap Bupati saat sambutan di Tasyakuran peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke 271 di Pendopo rumah dinas, Jumat (11/12). 

Hadir dalam acara tasyakuran itu, Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, Umi Kulsum istri Bupati Blora Djoko Nugroho yang juga kompetitor Arief Rohman dalam Pilkada 2020 ini dan seluruh jajaran Forkopimda. 

Ciptakan Kondusifitas

Lebih lanjut, Kokok sapaan Bupati meminta agar seluruh tim sukses juga ikut menciptakan suasana kondusifitas usai Pilkada. 

"Saya minta keadaan seperti ini harus terkirim sampai ke tim sukses paling bawah. Sehingga semua clear. Saat kompetisi alot itu wajar. Tapi begitu selesai ada yang menang dan kalah harus rukun kembali, itulah manusia," ucapnya. 

"Saya ucapkan ke Pak Arif semoga barokah semuanya. Ini pertanda kita semakin dewasa berdemokrasi. In shaa Allah kedepan Blora akan lebih baik lagi," pungkasnya. (Meg/me)

Posting Komentar

0 Komentar