Pengalaman 10 Tahun Dampingi Bupati Kokok

 

PPP serahkan SK untuk mengusung pasangan Bakal Calon Dra. Hj. Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, SE untuk maju Pilkada Blora, menyusul rekomendasi dari dua Partai sebelumnya yaitu Nasdem dan Gerindra (tim HMS)

Serahkan Rekom PPP

SEMARANG, ME - Saat menyampaikan Surat Keputusan dari DPP Partai Ka'bah, untuk mengusung Pasangan Bakal Calon, Dra, Hj. Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, SE, Ketua DPW PPP Jateng, Masrukhan Samsurie mengungkapkan, bahwa pilihan partainya untuk mendukung pencalonan Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, yang disingkat Umat itu adalah sangat tepat.

“Saya optimistis pasangan UMAT (Umi Kulsum-Agus Sugiyanto) akan mampu memenangkan Pilkada di Kabupaten Blora mendatang,” ungkapnya, saat dihubungi seusai menyerahkan Surat Rekomendasi PPP untuk Pasangan Bakal Calon Pilkada 2020 di Kantor DPW PPP, Tambakaji, Semarang, Jumat (28/8)

Partai Pengusung Ketiga

Sebelumnya, telah diketahui, bahwa Surat Keputusan dari PPP kepada pasangan UMAT ini, merupakan Partai pengusung ketiga setelah dua rekomendasi turun sebelumnya dari Partai Nasdem dan Gerindra. Dengan  PPP yang memiliki lima kursi, Nasdem (7) dan Gerindra (2) di DPRD Kab. Blora, pasangan UMAT diprediksi akan melesat dalam mendulang suara di Pilkada Blora 9 Desember mendatang.

Masruhan lebih jauh mengungkapkan pasangan UMAT layak memimpin Kabupaten Blora untuk masa bhakti lima tahun ke depan. Apalagi Hj Umi Kulsum adalah istri dari Bupati Blora yang sudah menjabat dua periode. 

"Karenanya, sebagai pendamping Bupati selama 10 tahun, Hj Umi Kulsum sudah sangat mengetahui tentang apa yang harus dilakukan untuk membangun Kabupaten Blora di masa mendatang." ujarnya kepada media.

Siap Laksanakan Amanah

Sementara Hj Umi Kulsum seusai menerima Surat Rekomendasi dari DPP PPP mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas dukungan Partai berlambang Ka'bah tersebut.

“Semoga dukungan ini menjadi amanah dan membawa keberhasilan kami dalam pesta Pilkada di Kabupaten Blora bulan Desember mendatang,” tuturnya.

Bu Umi (panggilan akrab Umi Kulsum) lebih lanjut mengungkapkan, Surat Keputusan yang berisi dukungan kepada dirinya adalah amanah, maka dia berjanji untuk menjunjung tinggi amanah tersebut. Apabila dirinya terpilih, pihaknya berusaha untuk tidak mengecewakan para pengusung dan pendukungnya. Caranya, dengan berusaha mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat di Kabupaten Blora.

Didampingi Suami Tercinta

Ikut mendampingi penerimaan SK dari PPP kemarin, suami tercinta, Djoko Nugroho, yang sekaligus Dewan Penasehat Partai Nasdem Blora, Yuyus Waluyo Sekretaris Partai Nasdem Blora, H.Abu Nafi dan Jariman, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Blora.

Lebih lanjut Masrukhan mengungkapkan. Selain menyerahkan Surat Keputusan kepada Paslon Bupati Blora, diserahkan pula untuk Paslon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, pasangan calon Bupati Kabupaten Semarang Bintang Narsasi dan Gunawan Wibisono, serta paslon Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto.

Sementara Wakil Ketua DPW PPP, Istajib AS yang dihubungi secara terpisah menambahkan sebelumnya DPW PPP Jateng telah pula menyerahkan surat dukungan kepada paslon di wilayah Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Klaten, Kabupaten Rembang dan Kabupaten Cilacap.

 “Khusus untuk dukungan paslon di Kabupaten Kendal, hingga kini masih dalam proses. Tunggu saja, tidak lama lagi kami akan segera mengumumkannya,” tutur Istajib. (Her/bst/01)


Posting Komentar

0 Komentar