IKLAN




 

Kaum Dhuafa Kauman Kembali Terima Bantuan


BLORA, ME – Bantuan Baznas dan Pemkab Blora kembali disalurkan kepada beberapa warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, pada hari ini, Rabu (19/08/2020). 

”Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas dan Pemkab Blora yang telah membantu warga kami, ” ungkap Lurah Kauman, Marthin Ukie Andhana.

Bantuan tersebut untuk 9 (sembilan) warga Kauman yang hidupnya bergantung dengan orang lain. Seperti menderita buta, lumpuh atau pernah dikarantina dengan status ODP, PDP, OTG.

”Termasuk warga yang belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali itu, terdiri 10 Kg beras, 2 Liter minyak goreng, 2 kaleng sarden dan 2 Kg gula pasir,” jelas Lurah Ukie,  ”Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi penerimanya.” imbuhnya, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Ansori Ichwan (62), warga RT 1 – RW 2, Kelurahan Kauman salah seorang penerima bantuan yang menderita lumpuh, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora atas bantuan sembako tersebut. 

”Terima kasih atas bantuan sembako ini, bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ungkapnya.

Bantuan lain yang juga diterima oleh warga Kauman, lanjut Kalur Ukie, adalah bantuan pendampingan dari Baznas Blora bagi Warga binaan OPD Setda Blora. Masing-masing kepada Kamari dan Ny. Pariyati, keduanya warga RT. 04/RW.02.

Bantuan yang diterima kedua warga tersebut masing-masing berupa sejumlah peralatan untuk usaha jahit menjahit, yaitu mesin obras, mesin itik, dan peralatan masak berupa kompor, beras, minyak goreng, etalase, wajan, susuk dan lain-lain. (HMS/)

Posting Komentar

0 Komentar