IKLAN




 

Kenakan Face Shield Ikuti Sosialisasi Pembelajaran Daring

Para siswa siswi baru mengenakan masker dan Face Shield untuk mengikuti sosialisasi pembelajaran daring di Lapangan Basket Indoor SMAN 1 Blora

"Pihak Sekolah masih menunggu aturan untuk pembelajaran tatap muka, sosialisasi pembelajaran daring terus digalakkan, peran serta Orangtua dalam pengawasan proses ini sangat dibutuhkan,"

Sosialisasi Belajar Daring
Slamet Joko Waluyo
Kepala SMAN 1 Blora

BLORA, ME - Siswa siswi SMAN 1 Blora, berkumpul di Lapangan Basket Indoor, seluruhnya mengenakan masker dan Face Shield, tempat duduknya pun diatur berjarak antara satu dengan yang lainnya.

"Kami laksanakan sosialisasi pembelajaran daring untuk para siswa, mengingat kondisi pandemik belum dapat diprediksi, kapan berakhirnya, akan tetapi proses belajar mengajar harus tetap berjalan optimal, seperti saat tatap muka" ujar Kepala SMAN 1 Blora, Slamet Joko Waluyo.

Aplikasi Jateng Pintar
Dalam pelaksanaan pembelajaran daring tersebut, Guru - guru menggunakan berbagai aplikasi yang ada, tergantung kebiasaan masing - masing.

"Aplikasi yang kami gunakan, mengikuti kebiasaan para guru, ada yang pakai office 365, Google Met, Zoom dan Jateng Pintar yang gratis, dan semua guru sudah dibintek untuk melaksanakan ini, Alhamdulillah proses pembelajaran ini bisa diikuti dengan baik oleh siswa, dan untuk siswa kami belikan kuotanya masing - masing Rp. 60.000 per bulan yang dibiayai dari Dana BOS," imbuhnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar