IKLAN




 

Budi PKS : "Ada Tiga Kelebihan, Muda, Cerdas Dan Visioner"

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo (memegang mik) menyampaikan pandangannya terhadap sosok Arief Rohman, MSi

"DPD PKS Blora telah sejak awal mendukung Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, dalam Pilkada Blora, 9 September 2020 nanti, karena memiliki tiga kelebihan, pada pasangan ini, untuk mensejahterakan masyarakat Blora,"

Pengukuhan Tim Pemenangan
BLORA, ME - Dewan Pimpinan Cabang Partai yang dijuluki "Banteng Mencereng" Kabupaten Blora, Minggu siang tadi (19/7/2020) menyelenggarakan Pengukuhan Tim Pemenangan Artys Kabupaten Blora dan Koordinator Kecamatan, di Kantor DPC PDIP Blora, Jalan Blora - Cepu.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, para Ketua Parpol pengusung pasangan H. Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM, antara lain Ketua DPC PDIP, HM Dasum, Ketua DPC PKB, KH. Abdul Hakim, Ketua DPD PKS, Santoso Budi Susetyo, Ketua DPC Partai Perindo, Bambang Anto Wibowo dan Ketua DPC PAN, Bambang Wijanarko, serta turut hadir seluruh Anggota DPRD Blora dari empat Parpol tersebut, kecuali PAN.

Pengukuhan Tim Pemenangan Artys Kabupaten dan Koordinator Kecamatan di DPC PDIP Blora

Tiga Kelebihan Calon
Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo dalam pidato sambutannya menyampaikan, perihal kelebihan dari sosok pribadi H. Arief Rohman, MSi, yang diusung menjadi Calon Bupati Blora, yang dianggap sesuai dengan karakteristik pilihan kader PKS Blora.

"Kelebihan dari Pak Arief Rohman, MSi adalah, beliau ada tiga kelebihan, yang pertama adalah muda, kedua cerdas dan ketiga adalah visioner, beliau adalah pendidikan Sarjana S2 dari Universitas Indonesia, ini jelas tidak main - main, saat menjadi Wakil Bupati Blora, meskipun masih muda, namun berkat kecerdasan intelejensia, spiritual dan emosionalnya, mampu ngemong yang tua, hingga akhir menjelang masa jabatannya, ke depan Insya Allah, bila terpilih menjadi Bupati Blora, akan membawa perubahan besar untuk masyarakat di Kabupaten Blora," tandasnya di hadapan peserta pengukuhan.

Kehadiran DPRD Golkar
Sementara itu, ada yang menarik dan menjadi tanda tanya oleh seluruh hadirin dalam Pengukuhan Tim Pemenangan Artys dan Koordinator Kecamatan tersebut. Kehadiran salah satu Anggota DPRD Blora dari Partai Golkar, yang notabene sebagai pendukung awal pasangan Artys. H. Supardi, politisi Golkar dari Bogorejo ini, mengakui kehadirannya adalah memenuhi undangan pribadi dari Tri Yuli Setyowati, Calon Wakil Bupati, yang juga merupakan koleganya di Komisi A, DPRD Blora.

"Perlu diketahui, bahwa Partai Golkar sejak awalnya, mendukung pencalonan Arief -Etik, dan kehadiran saya adalah sebagai pribadi, memenuhi undangan, yang semestinya bisa menjelaskan adalah Ketua kami, Siswanto, sekali lagi, saya tetap akan loyal kepada Keputusan Partai Golkar, kepada siapa rekomendasi akan diberikan, apabila ternyata rekomendasi Partai Golkar jatuh kepada Artys, saya siap berjuang keras untuk memenangkannya, namun bila rekom itu kemana - mana, kita tetap sebagai saudara" tandasnya disambut dengan tepuk tangan yang riuh membahana dari seluruh peserta. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar