IKLAN




 

Khusuknya Nusantara Bersholawat Di An Nur Seren

 
Nusantara Bershalawat digelar oleh Santriwan - Santriwati Kader Partai Kebangkitan Bangsa di Pondok Pesantren An Nur Seren
 "Ratusan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren An Nur Seren ikuti dengan khusu' amalan Shalawatan yang bertajuk "Nusantara Bersholawat" yang dipimpin langsung oleh Kyai Haji Ali Muchdlor, Pengasuh Pondok Pesantren yang berlokasi di Dukuh Seren, Desa Sendangwungu, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Nusantara Bersholawat PKB
    BLORA, ME - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, telah mencanangkan "Nusantara Bersholawat", kegiatan doa dan bersholawat itu, dilaksanakan di Kediaman Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, serentak pada hari ini, Senin malam (2/3/2020).

"Nusantara Bersholawat PKB dilaksanakan dengan tujuan untuk memohonkan doa kepada Allah SWT, dan mengharapkan syafaat dari Nabi Besar Muhammad SAW, untuk keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dari berbagai gangguan, mara bahaya dan mala petaka, termasuk adanya virus Corona." ungkap Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, selaku tuan rumah.

Serentak se - Indonesia
Sebagaimana kita ketahui, bahwa Shalawat  Nabi Muhammad SAW, adalah amalan  yang diajarkan turun temurun dari para Ulama dan Kyai dari Nahdhlatul Ulama.

"Ini adalah amanat dari Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar, untuk menggelar Shalawatan dan Doa, demi keselamatan Bangsa dan Negara, untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia," ujar KH. Ali Muchdlor, yang tak lain, adalah Ayahanda Wakil Bupati Blora, yang saat ini adalah Calon Bupati Blora dari Koalisi PKB - PDIP.

Partai Kebangkitan Bangsa yang didirikan oleh para Ulama NU, terus berupaya menjaga nilai - nilai tradisi Islam. Seluruh Pengurus Partai, dari tingkat DPP, DPD dan DPC bersama Kader - kader dan sayap - sayap Partai dihimbau untuk melaksanakannya secara serentak Shalawat Nusantara tersebut. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar