IKLAN




 

Meriahnya Lomba Senam Tobelo SD Ketringan 1



Lomba Senam Tobelo diikuti siswa - siswi SD Ketringan 1 untuk memeriahkan peringatan HUT PGRI di Kabupaten Blora (Foto: Istimewa)

Peringati HUT PGRI
BLORA, ME - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), siswa - siswi dari SD Keringan 1 ikuti Lomba Senam Tobelo, yang diselenggarakan sekolah, untuk memeriahkan perhelatan tersebut di atas.
Kepala Sekolah SD Ketringan1, Sumadi SPd.SD., menyampaikan detail Lomba Senam tersebut kepada Monitor Ekonomi.
"Lomba nanti diikuti oleh sepuluh (10) regu, tiap regu terdiri dari 10 anak dari kelas 1 sampai kelas 6." ungkapnya. Pada hari, Jumat (22/11/2019).

Siswa Hormati Guru
Usai senam dilanjutkan
Makan siang bersama

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan kekompakan, kedisiplinan serta menanamkan karakter yang baik, dan diharapkan supaya anak bisa menghormati guru. Selain itu juga untuk menyalurkan bakat dan kreasi anak didik di SD Ketringan 1. Adapun pemenang dari lomba senam tersebut terdiri dari 2 (Dua) kategori. Berdasarkan tinggi rendahnya kelas tersebut.
"Pemenang kategori kelas tinggi juara 1 dengan nilai 1055, juara 2 dengan  nilai 1017 dan terakhir juara 3 meraih 1003, sementara untuk pemenang dengan kretiria kelas rendah. Juara 1 dengan nilai 976. Sementara untuk Juara 2 dengan nilai 960 juara 3 nilai 950." ungkap Supardi, guru setempat. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar