IKLAN




 

Cooking Class Di Swiss-Bellin Saripetojo Solo



Swiss-Bellin Saripetojo Solo selenggarakan Cooking Class dalam rangka memperingati Hari Anak Sedunia, nampak seorang anak sedang diajari membuat cupcake (Foto: Agung)

Hari Anak Sedunia
SOLO, ME- Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Sedunia pada tanggal 20 November 2019, Swiss-Belinn Saripetojo Solo menyelenggarakan acara cooking class bersama dengan anak-anak Panti Asuhan ADHSA Solo. Acara berlangsung seru dan meriah, dihadiri oleh 20 anak berusia 6-10 tahun yang begitu antusias menyimak pembelajaran dari Executif Chef Tito tentang bagaimana cara membuat dan menghias cupcake. Diselenggarakan sore hari di BaReLo Joglo lantai 5 hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, acara ini dihadiri pula oleh beberapa staff hotel serta Head of Department yang mendampingi anak-anak dengan sabar.

Dihibur Maskot Bernie
Dilengkapi dengan kelucuan mascott Swiss-Belhotel International yaitu Bernie yang sangat menghibur dan juga doorprize, anak-anak terlihat bersemangat mengikuti acara sampai dengan selesai. Selain dapat membawa pulang cupcake yang telah dihias, dan mendapatkan bingkisan dari hotel, anak-anak juga mendapatkan sertifikat cooking class sebagai Junior Chef dari Swiss-Belinn Saripetojo Solo.
Acara cooking class ini diselenggarakan pula dalam rangka mendukung Unicef dalam memberikan kesempatan hidup yang lebih baik untuk anak-anak dan mensupport Pemerintah Kota Solo mewujudkan Solo sebagai kota yang ramah anak. Pihak hotel berharap acara ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan yang hadir. (Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar