H. Purwanto Jajaki Kekuatan Non Partai

H. Purwanto jalin komunikasi dengan Ketua Praja Apdesi Blora, Agung Heri Susanto, ST.


"Seribu jalan menuju "Blora Satu" nampaknya benar - benar dilakukan oleh H. Purwanto, Bakal Calon Bupati Blora. Setelah berkali - kali menjalin komunikasi dengan para Pimpinan Parpol di Blora, kini mencoba menjajaki kekuatan suara dari non parpol, kekuatan politik perdesaan pun dijajakinya."


Temui Ketua Praja
BLORA, ME - Langkah - langkah intens dari H. Purwanto semakin cepat dan lebar, setelah penjajakan dengan, jajaran Eksekutif Blora, para Pemimpin Parpol, kelompok seniman, kali ini, menyasar kepada Pimpinan "Pemerintah Daerah Tingkat 3" yaitu Kepala Desa. Hal ini dibuktikan dengan menjalin silaturahmi di kediaman Kepala Desa Sidorejo, yang sekaligus Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Propinsi Jawa Tengah dan Ketua Praja Samin Surosentiko Blora, Agung Heri Susanto, ST.

"Saya ingin bersilaturahmi dengan para Kades, di Blora, untuk mendengar masukan, saran dan sukur - sukur mendapat dukungan dari para Kades dan warganya, karena dalam visi misi yang kami tawarkan juga memprioritaskan pembangunan yang optimal di Desa, dan kemana saya harus melangkah, otomatis temui Ketuanya dulu to, Pak Agung Heri dulu," ungkapnya kepada para awak media, saat dikonfirmasi tujuannya berkunjung ke Ketua Paguyuban Kepala Desa Kabupaten Blora itu.

Praja Sambut Baik
Sementara itu, Ketua Praja Apdesi Jateng dan sekaligus Blora, Agung Heri Susanto, ST., menyambut dengan baik kehadiran H. Antok panggilan akrab H. Purwanto di kediamannya.

"Saya terbuka dengan siapapun, yang ingin menjalin silaturahmi dengan para Kepala Desa, kami juga ingin mendengar siapa pun calon yang ada, untuk berdiskusi, membuka ide dan gagasannya, bagaimana kebijakannya nanti untuk Desa, bila terpilih nanti, dulu saat Pilgub Jateng Pak Ganjar dan Pak Sudirman Said juga datang berkunjung kemari, dan sampai saat ini, pilihan kami tidak pernah salah, artinya selalu menang, dari Pilpres, Pilgub dan Pilkada Blora, kekuatan Desa sangat real, selama visi misinya berpihak untuk kesejahteraan warga Desa, kami pastikan mendapat dukungan, salah satu contoh lagi Pilkada Rembang, kemarin, Pak Khafid menggandeng Desa bisa memenangkan 76%, itu juga hasil dari kajian dengan kami, mengingat disana ada dua Partai yang berbasis massa Islam terbesar, yaitu PPP dan PKB, kan harus dicari jalan tengah, agar semuanya bisa dirangkul," paparnya kepada para awak media. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar