IKLAN




 

Babinsa Serengan Tingkatkan Disiplin Linmas

Babinsa Kelurahan Serengan, Surakarta berikan arahan kepada anggota Linmas setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan personel Linmas

Arahan Babinsa Serengan
Surakarta, ME- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta. Dalam upaya meningkatkan kapasitas Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Sertu Elauwe memberikan arahan tentang kedisiplinan kepada piket anggota Linmas di Aula Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Selasa (15/10/2019).
Hal itu bertujuan  untuk meningkatkan kedisiplinan piket Linmas Kelurahan Serengan, terutama kegiatan patroli baik siang maupun malam, di jalan dan gang - gang yang rawan akan tindak kejahatan baik itu perampokan, pencurian, perjudian, penyalahgunaan narkoba dan lain sebagainya, yang meresahkan warga.

Poskamling Harus Diaktifkan
Selain itu Sertu Elauwe juga mengatakan bahwa Linmas juga merupakan kekuatan utama dalam upaya perlindungan masyarakat pada saat terjadi bencana, pengungsian, Kamtibmas dan sosial kemasyarakatan, "Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, untuk itu maka Poskamling harus lebih diaktifkan sehingga situasi Kamtibmas Kelurahan Serengan  selalu terjaga, aman dan kondusif," ungkapnya.
Sungkana, Komandan Peleton Linmas Serengan, menyampaikan apresiasi kepada Babinsa, yang sudah berkenan memberikan masukan dan himbauan kepada Anggota Linmas Serengan, semoga selalu dapat menjadi pedoman dan terlaksanakan, demi terciptanya lingkungan yang aman. (Nugie/me)

Posting Komentar

0 Komentar