Ternyata, Istri H. Purwanto Juga Nyalon Bupati Banyuwangi!

Istri H. Purwanto, Hj. Wiwik Pujiati ikut bertarung di Pilkada Banyuwangi 2020
Siap Bertarung Pilkada
BANYUWANGI, ME – Kader PDI Perjuangan, Wiwik Pujiyati telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Banyuwangi periode 2020 – 2024. Wanita pengusaha ekspor impor ikan tersebut, telah menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi.
Didampingi orang dekatnya, Wiwik hadir dikantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, pada Sabtu (14/09) sekitar jam 13.30 Wib.

Kepada awak media Wiwik mengutarakan, dirinya ingin membangun pusat maritim di Banyuwangi, karena Banyuwangi punya Muncar sebagai tempat pelelangan ikan yang bisa dikembangkan.

Bangun Pusat Maritim
“Nantinya saya ingin pusat maritim di Banyuwangi berskala nasional bahkan bisa internasional, disitu nanti banyak lapangan pekerjaan, banyak investor asing yang masuk, karena bahan baku itu ada di Indonesia dan salah satunya di Banyuwangi,” ujar Wiwik.

Selain itu, Wiwik juga ingin meningkatkan kemandirian dan taraf hidup masyarakat, hal itu akan dilakukan di berbagai sektor, mulai dari perkebunan, perikanan dan pertanian.

“Warga Banyuwangi nanti akan kita didik untuk berusaha, seperti mendirikan kelompok usaha dan sebagainya,” terang Wiwik.

Suami Daftar Blora
Saat dikonfirmasi terkait langkah ke depan terkait proses penjaringan Bacabup Banyuwangi, istri dari H. Purwanto, yang juga ikut menjadi Bakal Calon Bupati di Blora itu, menyampaikan kepada Monitor Ekonomi, melalui sambungan telepon genggamnya.

“Saya maju di Banyuwangi ini, merupakan amanah dari Partai PDIP Pusat, dan karena ini tugas, saya harus siap." ungkapnya. Sementara itu, di saat yang sama, H. Purwanto, juga telah mendaftarkan diri melalui PDIP, pada hari Senin, (9/9/2019) yang lalu, namun belun mengembalikan formulirnya.
"Saya nanti akan mengembalikan formulir ini, dalam waktu dekat, dan saya ingin nanti ditemani oleh istri saya, dan saya optimis bisa menjalani ini semua, termasuk istri saya dengan kerja keras, dan dukungan dari masyarakat juga, dan optimis rekom bisa dapat, karena ini tugas dari pusat," pungkasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar